Mirror

Mirror, Band Rock Milik Personel Payung Teduh Merilis Single 'Labirin Logika'

  • By: YAS
  • Selasa, 29 September 2020
  • 642 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Ide membentuk Mirror berawal dari Donnie dan Cito, yang juga merupakan gitaris dan drummer Payung Teduh, bersama Adik, Joker dan Adit saat melakukan jamming session membawakan ulang lagu-lagu dari Dream Theater. Perasaan cocok tersebut kemudian dilanjutkan dengan mendirikan band yang mengusung musik progresif rock.

Melalui single terbaru "Labirin Logika", Mirror mencoba mengangkat tema konflik intrapersonal seorang individu, baik itu secara kognitif dan kejiwaan. Mirror mengajak para pendengarnya untuk segera mungkin mendeteksi gejala depresi yang biasanya tidak tampak pada permukaan kehidupan seseorang.

"Penderita skizofrenia biasanya mengalami kesulitan untuk membedakan realita dengan halusinasi dalam beragam versi. Biasanya mereka dianggap tidak nyambung sehingga dijauhi atau dicemooh lingkungan sosial.

Besar harapan kami agar karya ini dapat membuat khalayak umum untuk lebih memperhatikan lingkungan sekitar. Dukungan moril dan empati kami untuk dapat membantu para penderita agar mempunyai tempat yang lebih indah di kehidupan ini," ujar mereka melalui sebaran rilis pers.

Single "Labirin Logika" saat ini sudah diperdengarkan secara luas kepada para pendengar melalui format video klip yang digarap bersama produser Reyza Amanda dan model klip Aysa Yasmin.

0 COMMENTS