Mobil Tur Bersejarah Milik Aerosmith Ditemukan di Hutan

  • By: NTP
  • Kamis, 23 August 2018
  • 7860 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Pada episode serial televisi American Pickers baru-baru ini, pembawa acara Mike Wolfe dan Frank Fritz menemukan mobil tur Aerosmith di era 70-an. Mobil bermerek International Harvester Metro ini ditemukan di dalam hutan area Massachusetts, kampung halaman Aerosmith.

Menurut Wolfe dan Fritz, mobil tersebut berada di dalam hutan sejak diabaikan di akhir 1970-an. Mobil ini ditemukan dalam keadaan ban kempes, cat berkarat dan kehilangan pintu belakang di hutan kota Chesterfield, 160 kilometer barat kota Boston.

Pemilik area di mana mobil ini ditemukan mengaku mobil itu sudah ada saat ia membelinya.

“Rumah orang ini berada di dalam hutan, ia tak terhubung dengan masyarakat luar, dan saya terus-terusan berpikir mengapa mobil ini ada di sini?” ujar Wolfe.

Wolfe dan Fritz akhirnya melacak mantan personel dan pendiri Aerosmith, Ray Tabano yang tengah berada di kota setempat, Stockbridge. Tabano akhirnya mengonfirmasi bahwa mobil itu benar milik Aerosmith.

 “Saya kembali mengingat ketika band ini baru berdiri. Ini dia mobilnya,” ujar Tabano.

Gitaris veteran ini menyebut artefak tersebut sebagai “hotel berjalan”. Ia kemudian memerlihatkan fotonya berada di dalam mobil itu saat masih menjadi personel Aerosmith. Tabano mengaku terakhir kali melihat mobil tur ini setelah empat dekade yang lalu, di medio 1970-72.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
739 views
superbuzz
593 views
superbuzz
9261 views
superbuzz
1693 views