Moose Blood Umumkan Vakum

  • By: GP
  • Selasa, 25 September 2018
  • 679 Views
  • 0 Likes
  • 8 Shares

Dua tahun terakhir memang saat-saat yang berat bagi unit emo asal Inggris, Moose Blood. Setelah memecat sang drummer karena kasus pelecehan seksual, lalu dicoret sebagai pembuka tur Good Charlotte, hingga tuduhan pelecehan seksual kembali oleh sang vokalis, membuat Moose Blood akhirnya memutuskan untuk saatnya mundur sejenak dari dunia musik.

Melalui pernyataan di media sosial, band beranggotakan Eddy Brewerton (vokal, gitar), Mark Osbourne (gitar, vokal), Kyle Todd (bass), dan Lee Munday (drum) menjelaskan bahwa mereka memutuskan vakum.

“Kami sangat sedih harus menulis ini, tapi mau gak mau harus dibicarakan. Kami merasa tak bisa lagi berlama-lama diam saja mengenai hal ini. Kami merasa seolah telah diasingkan atas tuduhan serius yang tidak sesuai fakta, terutama situasi yang menimpa bekas drummer kami.”

“Desas-desus telah meluas melampaui apapun dan itu membuat kami sangat ‘enek’, bahwa kami secara salah kaprah dilabeli dengan kata-kata yang menyeramkan. Andai saja orang-orang beneran melakukan riset dan tahu fakta sebenarnya tentang situasinya, maka kami tidak bakal ada di posisi seperti sekarang.”

“Anda lah bagian dari masalah ini dan alasan kenapa media sosial bisa jadi tempat yang ‘toxic’.”

“Kami butuh berkonsentrasi kepada semua hal baik yang ada di kehidupan kami tanpa harus memusingkan apa yang terjadi nantinya. Kami butuh berada di sekitar orang-orang yang kami sayangi, orang-orang yang menyayangi kami, dan fokus ke kesehatan dan kebahagiaan kami.”

Simak penyataan lengkapnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
445 views