morisade

Ramuan Alternative dan Blues Ala Album Debut Morisade

  • By: NND
  • Rabu, 26 February 2020
  • 354 Views
  • 2 Likes
  • 3 Shares

Musik baru melantang dari Kota Malang! Kali ini giliran Morisade, yang mengusung musik segar alternative pop, yang mengedepankan album debut mereka, Heterochromia. Dengarkan keutuhannya di bawah ini:

Mengutip siaran pers mereka, "Heterochromia sendiri merupakan kelainan yang menyebabkan perbedaan warna kornea mata kanan dan kiri, namun justru menjadikan pengidapnya nampak unik dan indah."

Berangkat dari sana, terasa apa yang disematkan sebagai pesan utama. Morisade hendak meramu sejumlah karakter musik unik, lengkap dengan segala perbedaan yang menyokongnya menjadi sebuah sajian kesatuan indah.  

Sebelas lagu didapuk sebagai repertoar, bercerita mengenai berbagai macam hal dengan benang merah yang cukup personal: "Kefrustasian diri dalam menghadapi kehidupan," tulis mereka. Setiap lagu pun terasa dikonsep secara matang; nomor-nomor dalam Monochromia " diilustrasikan oleh organ tubuh yang merupakan representasi dari kesakitan itu."

Perbedaan dan unsur unik yang didapuk sebagai filsafat di balik nama album tersebut, berhasil dikemas menjadi sebuah album yang terkesan cukup beragam. Aransemen dan dinamika musik yang dipaparkan oleh Morisade dalam album ini mewakili pernyataan tersebut secara layak. Setiap lagu hadir dengan pembeda yang cukup signifikan, meski begitu, tidak melunturkan ciri khas dan karakter asli grup mereka.

Perilisan ini melanjutkan tiga single yang sudah mereka umpan sebelumnya; yakni "Watching You Go," "Dalam," dan "Bungkam." Dengan album Heterochromia, mereka hendak memperkenalkan lebih lanjut musik mereka melalui pakem yang lebih matang.

Tilik beberapa single di dalamnya, seperti  "Fraction of Happiness" yang dirilis sebagai pendamping album ini. Di dalamnya, mereka menginjeksi sentuhan blues, jazz, dan rock melalui segmentasi yang terasa pas sesuai proporsi. Selebihnya, silahkan cermati sendiri!

Album ini resmi sudah resmi mengudara dan dapat dinikmati di berbagai layanan streaming musik pada umumnya. Format fisik juga tersedia, langsung hubungi Morisade melalui berbagai kanal media sosial mereka. Selamat menikmati!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
197 views
superbuzz
726 views
superbuzz
172 views