Morrissey Dukung Kampanye PETA untuk Perlindungan Kalkun

  • By: OGP
  • Kamis, 2 November 2017
  • 1780 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Selain dikenal sebagai musisi legendaris, figur Morrissey juga lekat dikenal sebagai sosok aktivis. Selama beberapa tahun terakhir, eks pentolan The Smiths itu kerap aktif berkampanye untuk menegakkan hak asasi hewan. Kali ini, pria bernama lengkap Steven Patrick Morrissey itu kembali mendukung kampanye yang dibuat oleh organisasi hak asasi hewan, People for the Ethical Treatment of Animals (PETA).

[bacajuga]

Setelah beberapa waktu sempat mendukung kampanye melawan perdagangan bulu, serta pengaturan populasi kucing dan anjing, kini Moz tengah menggalakkan kampanye perlindungan kalkun bernama ‘Holidays Are Murder For Turkeys’.

Bukan tanpa sebab, pasalnya negeri Inggris merupakan salah satu pengkonsumsi daging kalkun terbesar di dunia. Lewat aksinya ini, Moz setidaknya menyadarkan publik Inggris soal eksploitasi kalkun. Dalam rangka kampanye tersebut, PETA juga menampilkan iklan bergambar kartun dengan sosok Moz di dalamnya.

“Kami berharap artwork ini akan berakhir di kulkas seluruh negeri sebagai pengingat bahwa hewan tak boleh dikorbankan untuk pesta liburan,” ungkap Wakil Presiden PETA, Dan Matthews via NME.

Selain menggiat kampanye, Morrissey juga tengah disibukkan dengan peluncuran album terbarunya, Low in High School. Album solo ke-11 Moz itu akan segera dirilis pada 17 November besok via label BMG. Belum lama ini, Moz juga telah merilis dua single di album teranyarnya itu, yakni “Spent the Day in Bed” dan “I Wish You Lonely”. 

0 COMMENTS

Info Terkait