Morrissey Mengaku Berhenti Mendengarkan Lagu-Lagu The Smiths

  • By: NTP
  • Senin, 30 April 2018
  • 2607 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Baru-baru ini Morrissey menyatakan ia tak lagi mendengarkan karyanya bersama The Smiths. Morrissey kini hanya merasa bangga terhadap koleksi album solonya.

Dalam wawancara di situs terbaru miliknya, Morrissey Central, mantan vokalis The Smiths menjabarkan rasa frustasinya terhadap warisannya bersama band tersebut.

“Masa-masa itu memang indah tapi kini sudah berlalu.”

“Saya bangga bisa menghasilkan Low In High School, World Peace Is None Of Your Business, Years Of Refusal, Ringleader Of the Tormentors, You Are The Quarry, Swords, Southpaw Grammar, Your Arsenal, Vauxhall and I… album-album itu adalah saya, sementara The Smiths, walaupun menyenangkan, adalah cerminan dari masa-masa yang masih sederhana.”

“Saya tidak bisa membayangkan hidup tanpa album-album itu, bahkan Maladjusted sekalipun. Saya sangat mencintainya,” jelas Morrissey.

Vokalis karismatik ini juga merasa terganggu atas minimnya pengakuan media massa terhadap personil band-nya. Morrissey mengakui kekecewaan ini bersumber salah satunya dari wawancaranya dengan The Times yang menampilkan foto The Smiths. Padahal, menurut Morrissey tidak sekalipun nama The Smiths muncul pada sesi wawancara tersebut.

“Saya harus bisa menghadapinya. Mereka tidak akan berhenti melihat detail-detail The Smiths, atau menulis judul berita menggunakan judul lagu Smiths.”

“Sepertinya bukan kebencian yang membuat mereka kerap menarik saya ke tahun 1983, tapi saya pastinya ada rasa sentimental yang mengerikan di sana. Rasanya seperti menyebut David Bowie hanya lewat hubungannya dengan The Laughing Gnome,” pungkas Morrissey.

0 COMMENTS