‘Mother Tounge’, Single Cinta Pop Elektronik dari Bring Me The Horizon

‘Mother Tounge’, Single Cinta Pop Elektronik dari Bring Me The Horizon

  • By: NTP
  • Rabu, 23 January 2019
  • 1168 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Bring Me the Horizon baru saja melepas single terbaru berjudul “Mother Tounge”. Secara mengejutkan unit metalcore asal Inggris ini melepas nomor pop sebagai single keempat album Amo.

“Mother Tounge” terdengar sangat berbeda dengan tiga single awal album tersebut. Bergeser ke arah pop elektronik, vokal Oliver Sykes merintih dan merapal kisah tentang cinta di atas lapisan piano, serta synthesizer yang berdegup di latar lagu.

“Seluruh album ini ada penjelajahan tentang proses mencintai dan berbagai aspek di dalamnya. Termasuk hubungan yang sakit dan berakhirnya banyak hubungan. Lagu ini juga berkisah tentang sisi positif dari cinta dan, tentu saja, fase awal jatuh cinta, pasti rasanya begitu indah,” ungkap Oliver Sykes.

“Mungkin inilah lagu cinta pertama yang saya tulis dengan jujur dan tercurah begitu saja, apa adanya. Lagu ini bercerita tentang momen pertemuan dengan istri saya, ia berasal dari Brazil dan tak lancar berbahasa Inggris.”

“Ia berbicara dengan sangat fasih, sedangkan kemampuan berbahasa Portugis saya tidak terlalu bagus. Namun, sejak awal kami merasa saling cocok dan rasanya sangat indah. Lagu ini berbicara soal hal-hal seperti itu yang terus menghuni kepala saya. Jadi lagu ini memang cukup mudah ditulis,” papar Sykes.

Setelah melepas empat single, Amo baru akan dirilis pada 25 Januari besok melalui Columbia Records. Album yang diproduseri Sykes dan Jordan Fish ini direkam di Los Angeles, AS.

Dengarkan "Mother Tongue" di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
192 views
superbuzz
3237 views
supershow
749 views