Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

  • By: NTP
  • Minggu, 16 September 2018
  • 986 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah tersebar kabar bahwa Mötley Crüe akan kembali berkumpul, sang vokalis Vince Neil baru-baru ini menyatakan bahwa Mötley Crüe akan menggarap empat lagu baru.

“Kabar gembira! Saya akan kembali ke studio rekaman dalam beberapa minggu ke depan bersama Mötley Crüe untuk merekam empat lagu baru! Rock On!!!” tulis Neil melalui akun Twitternya, 13 September lalu.

Kabar tersebut datang berselang dua minggu setelah bassis Nikki Sixx dan drummer Tommy Lee mengunggah foto serta video mereka di studio rekaman di laman Facebook serta akun Instagram mereka dengan judul “28th August 2018.”

Dalam foto tersebut, selain Sixx dan Lee juga terlihat produser kawakan Bob Rock.

It's that new s**t!!!” ujar Lee di akun Instagramnya.

Kabar itu sekaligus mengonfirmasi bahwa Mötley Crüe tengah menggarap lagu baru dan tengah menggelar reuni singkat di studio rekaman. Padahal sejak tahun baru 2015, mereka resmi menekan perjanjian untuk tidak tampil lagi di panggung.

Walau demikian, belum ada pernyataan resmi terkait penggunaan empat lagu tersebut. Kini mereka tengah menggarap biopik yang diadaptasi dari biografi The Dirt. Baru Sixx yang merespons penggunaan musik tersebut melalui akun Twitter-nya.

Album terakhir Mötley Crüe adalah Saints Of Los Angeles di tahun 2008 dan kompilasi Greatest Hits yang dirilis pada 2009.

0 COMMENTS

Info Terkait