Machine Gun Kelly

Motley Crue Pastikan Machine Gun Kelly Isi Soundtrack ‘The Dirt’

  • By: NTP
  • Senin, 11 February 2019
  • 422 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Machine Gun Kelly total berpartisipasi dalam biopik Mötley Crüe yang akan segera dirilis, The Dirt. Tak hanya memerankan drummer bengal Tommy Lee, MGK juga akan mengisi salah satu lagu untuk soundtrack film tersebut.

Lewat akun Twitter, Tommy Lee mencuit bahwa Mötley Crüe akan berkolaborasi dengan MGK untuk single soundtrack film biopik itu.

Baru-baru ini MGK berkomentar bahwa Lee adalah “anak anjing” dari kuartet glam/hard rock tersebut.

“Tommy adalah ‘anak anjing’ di grup ini, walau ia melakukan berbagai kesalahan, tapi kita semua justru semakin menyayanginya ketika ia berperilaku seperti itu,” ujar Kelly saat diwawancara oleh Billboard.

The Dirt akan diisi jajaran nama seperti Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Daniel Webber sebagai Vince Neil, dan Iwan Rheon sebagai Mick Mars.

Film ini akan dirilis melalui platform film digital pada 22 Maret mendatang. Proses produksi dan pengambilan gambar The Dirt yang digawangi Mötley Crüe sebagai produser sudah dimulai sejak awal 2018.

Walau kini tak lagi aktif bermusik, para mantan personel Mötley Crüe kabarnya telah merekam empat lagu baru untuk soundtrack The Dirt.

Mereka berhenti tampil di panggung dengan nama Mötley Crüe sejak tahun 2015. Keempat mantan personel band tersebut telah menandatangani perjanjian yang melarang mereka kembali menggelar tur.

Di tahun 2005, mereka merilis album terakhir yaitu Saints Of Los Angeles. Walau perjanjian tersebut tidak melarang mereka untuk melepas album baru, sejak tur itu berakhir Mötley Crüe belum lagi merilis album.

0 COMMENTS