MOTÖRHEAD: Luncurkan Produk Minuman Dewasa Terbaru

  • By: NTP
  • Rabu, 3 May 2017
  • 1789 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Walaupun telah bubar karena ditinggal sang frontman Lemmy Kilmister ke alam baka, Motörhead kembali meneruskan ekspansi bisnis minuman beralkohol mereka lewat kerjasama dengan Amplified Ale Works. Sejauh ini, raksasa metal asal Britania Raya itu telah meluncurkan tiga jenis minuman beralkohol, yaitu wine bermerek Motorhead Shiraz, wiski bermerek Motörhead Whisky, dan bir bermerek Road Crew.

[bacajuga]

Kolaborasi tersebut rencananya akan meluncurkan bir putih bergaya Pantai Barat Amerika Serikat bernama Born To Lose dan Live To Win IPA (India pale ale/bir putih India). Born To Lose, yang memiliki tingkat alkohol sebesar 6,5% ABV ini direncanakan untuk diluncurkan ke pasar lebih awal ketimbang Live To Win, yang akan dirilis di akhir tahun 2017.

Born To Lose berbahan dasar hop Cascade, Simcoe, dan Citra, serta jeruk segar yang diklaim akan memunculkan aroma membumi. Sementara penambahan malt Maris Otter, yang berasal dari Britania Raya dalam proses masak Born To Lose bertujuan untuk melengkapi rasa pahit bir dengan rasa manis, sekaligus tribut bagi negara asal Motörhead.

Layaknya album, bir ini tak lengkap tanpa sampul ciamik. ‘Sampul’ kaleng Born To Lose dihiasi ilustrasi dari seniman asal Los Angeles, Jack Gregory. Ilustrasi Gregory menampilkan adegan distopia berisi tiga personil Motörhead dan beberapa karakter lain yang bersenjatakan senapan serta pemukul baseball terlilit kawat.

Sepanjang tahun 2017, minuman beralkohol rilisan Motörhead telah menyabet beberapa gelar. Seri bir perdana yang mereka luncurkan, Road Crew, telah meraih gelar Best Newcomer di ajang Carouser Award. Pada ajang penganugrahan tersebut, Road Crew mengalahkan bir Trooper Red N’ Black milik Iron Maiden.

0 COMMENTS

Info Terkait