Motörhead Rilis Album Baru ‘Bad Magic’ Musim Panas Ini

  • By: Lana Syahbani
  • Senin, 15 June 2015
  • 1418 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Tidak ada yang perlu mempertanyakan relevansi mengapa Motörhead perlu merilis album tahun ini. Sepanjang perjalanan karirnya, Motörhead tergolong sebagai band yang produktif dalam menghasilkan karya.

Musim panas ini Motörhead akan merilis album ke-22 mereka. Grup speed metal ini mengumumkan album Bad Magic melalui situs resmi Motörhead. Album ini dijadwalkan akan rilis 28 Agustus mendatang.

Vokalis dan bassist Lemmy Kilmister sebelumnya mengatakan, mereka tidak memiliki rencana apapun tentang album yang akan mereka rilis. “Motörhead memang tidak pernah punya rencana,” ungkap Kilmister. Mereka memulai penggarapan album tersebut sejak Februari tahun ini, sesuai dengan rilis beberapa video Instagram dari akun resmi Motörhead.

Kilmister dan kawan-kawan pun mengumumkan tanggal untuk tur hari jadi ke-40 Motörhead di Eropa. Tur akan dimulai di Paris, 15 November, hingga 3 Desember. Sementara itu, tanggal lainnya diumumkan segera. Musim panas ini Motörhead dijadwalkan bermain dalam berbagai festival di Eropa dan Asia, termasuk Glastonbury dan Fuji Rock Festival, Jepang.

Foto: indiemeute.de

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
115 views
superbuzz
115 views
superbuzz
115 views
superbuzz
115 views
superbuzz
115 views
superbuzz
115 views