MÖTLEY CRÜE: Berencana Angkat Kisah Kontroversial ke Film Biopik

  • By: GP
  • Senin, 27 March 2017
  • 3404 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sebagai salah satu band rock terbesar di dekade 80-an, Mötley Crüe tentunya bergelimang kisah kontroversi seiring perjalanan karier mereka pada masa jayanya. Kredo sex, drugs, and rock n’ roll lekat dengan Mötley Crüe saat itu. Kisah hidup mereka pun telah dibukukan lewat buku biografi The Dirt: Confessions of the World’s Most Notorious Rock Band pada 2001.

Lantas baru-baru ini, Netflix dikabarkan tertarik untuk mengangkat kisah yang dituangkan dalam buku tersebut menjadi sebuah film. Dilansir dari NME, kabarnya pihak band dan Netflix sedang dalam tahap pembicaraan untuk memproduksi film tersebut.

Film biopik itu rencananya akan disutradarai oleh Jeff Tremaine yang merupakan sutradara dan produser Jackass. Mötley Crüe disebut akan turut menjadi produser. Hingga kini, belum ada informasi lebih lanjut perihal proyek ini.

Sebenarnya isu film adaptasi ini sudah berembus sejak 2003. Bahkan bintang Jackass, Johnny Knoxville, disebut akan memerankan sang bassis Nikki Sixx. Lalu pada 2015, kabarnya proyek ini telah dipegang oleh studio produksi Focus Features.

Tahun lalu, vokalis Vince Neil sempat menyatakan bahwa skenario filmnya akan mirip dengan apa yang ada di buku The Dirt. Ia juga mengungkapkan ada beberapa aktor yang ditunjuk untuk memerankan para anggota Mötley Crüe.

“Begitu menggelikan, saat membaca skenarionya. Mereka punya sejumlah aktor yang akan berperan (sebagai anggota band). Saat sesi membaca skenario terasa aneh ketika aktor yang memerankanku mulai berbicara. Dia bukan orang yang akan memerankanku, tapi cukup terasa aneh mendengar seseorang menjadi dirimu,” tutur Vince Neil.   

 

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
595 views
superbuzz
1114 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
747 views
superbuzz
2349 views
superbuzz
3118 views