Muncul Petisi Agar Nirvana Reuni dengan Vokalis Nickelback Jadi Pengganti Kurt Cobain

  • By: OGP
  • Senin, 30 July 2018
  • 1150 Views
  • 2 Likes
  • 0 Shares

Entah hanya sekadar lelucon atau memang serius, sebuah kampanye atau petisi ‘nyeleneh’ muncul di Facebook hingga viral. Sebuah fanpage spesialis meme bernama Be Reet baru-baru ini menggemparkan jagat maya lantaran membuat event akbar bertajuk ‘Nirvana Reunion with Chad Kroeger from Nickelback on Vocals’.

Tertulis jika konser akan digelar pada 1 Januari 2019, berlokasi di Nirvana Hair and Beauty Bar, Manchester, Inggris. Sejauh ini, sebanyak 1000-an orang telah bergabung akan pergi menonton konser akbar ‘Nickelvana’ tersebut, sementara itu terdapat 4 ribu orang yang hanya sebatas tertarik untuk datang.

Jika diperhatikan, tentunya suguhan reuni akbar Nirvana ini hanyalah sebuah senda gurau belaka yang ditujukan untuk frontman Nickelback, Chad Kroeger. Nama Chad Kroeger dan Nickelback memang kerap dipakai sebagai bahan lelucon para haters-nya. Bahkan Nickelback pun dianggap sebagai salah satu band rock paling dibenci di segala penjuru dunia.

Sebelumnya, Chad Kroeger sempat bersitegang dengan vokalis Slipknot, Corey Taylor dengan menyebut Stone Sour sebagai imitasi dari Nickelback. Sontak Taylor pun balik mencela Kroeger dengan menyebutnya seorang idiot. Kendati kerap dianggap sebagai guyonan, karier Nickelback terbilang sukses dengan raihan sembilan album studio dan penjualan album yang fantastis.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
765 views
superbuzz
765 views
superbuzz
490 views
superbuzz
1180 views
superbuzz
1407 views
superbuzz
16135 views