RYC Mura Masa

Mura Masa Bersiap Rilis Album Kedua di Awal 2020

  • By: NND
  • Rabu, 30 October 2019
  • 237 Views
  • 8 Likes
  • 7 Shares

Menyusul album debut Mura Masa yang resmi dirilis dua tahun lalu, Mura Masa hadir kembali ke atas radar musik internasional dengan pengumumannya terkait perilisan album keduanya.

Selain membeberkan tanggal rilisnya, produser musik bernama asli Alexander Crossan ini juga hadir dengan gambaran tema dari album sophomore-nya.

Album kedua yang akan menambahkan koleksi karya dalam diskografi remaja kelahiran tahun 1996 ini akan dinamakan R.Y.C (Raw Youth Collage). Album ini akan segera mengudara datang tanggal 17 Januari mendatang.

Tidak hanya itu, repertoar lengkapnya juga dia jabarkan bersamaan dengan pengumuman album baru ini.

R.Y.C merumahi sebelas trek yang juga menyertakan sejumlah nama-nama musisi lain sebagai kolaborator. Tercatat ada nama Clairo, Ned Green, Slowthai, Tirzah, Georgia, dan Ellie Rowsell yang digaet oleh Mura Masa.

Kolaborasi memang menjadi salah satu bumbu utama dalam musik Mura Masa. Pada debutnya, Crossan menyertakan nama-nama macam A$AP Rocky, Charli XCX, Damon Albarn, Desiigner, dan masih banyak lagi.

Dilansir dari DIY Magazine, album anyar ini akan menyelami momen Mura Masa yang mengambil langkah ambisius dalam musiknya—mengeksplorasi segudang sound dan bebunyian baru, sekaligus menyikapi “adiksi generasi saat ini terhadap nostalgia”.

Jika menurut kalian para fansnya pengumuman album keduanya ini masih kurang menggembirakan, Mura Masa juga hadir lengkap dengan cicipan pertama dari R.Y.C

Ia telah merilis sebuah trek baru bertajuk “No Hope Generation”—sebuah nomor yang cukup eksperimental, yang hadir dengan perpaduan suara emo dan rave ala 90-an.

Di single tersebut, Mura Masa nampak menggarisbawahi keahliannya dalam menyugguhkan suara-suara alternatif yang dikemas ulang dengan keseruannya sendiri.

Penasaran? Kalian bisa langsung mendengarkan “No Hope Generation” melalui video liriknya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
109 views
superbuzz
194 views
supericon
146 views
superbuzz
153 views