Murphy Radio Resmi Luncurkan Album Perdana

  • By: OGP
  • Senin, 10 September 2018
  • 1358 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Empat tahun berkarier di belantara musik tanah air akhirnya membuahkan hasil bagi grup math rock Murphy Radio. Band muda asal Samarinda itu akhirnya menelurkan album penuh perdana self titled yang rilis pada 18 Agustus kemarin. Uniknya, di album ini mereka berada dalam naungan label independen asal Singapura, An ATMOS Initiative. Album debut ini memuat repertoar sepuluh track pilihan.

Self titled hadir dengan warna yang berbeda dibandingkan dengan EP Naftalena dan single “Last Lonely Giant", baik dari segi karakter sound dan materi lagu. Murphy Radio mulai meminimalisir karakter nan progresif di album ini, dan memilih berfokus pada pendekatan yang emosional lagi energetik,” tulis Murphy Radio dilansir melalui siaran pers yang diterima SuperMusic.

“Dengan nuansa twinkle, Midwest-emo dan math rock seperti Clever Girl, Bulletproof Tiger, Don Caballero, Ativin, Shiner, Sabot, P.E.E, serta Hurl. Self titled menjadi sebuah produk audio yang hangat dan memacu saraf simpatik pendengarnya.”

“Album ini adalah rangkuman dari frase musikal keseharian dan sudut pandang seorang anak perempuan. Fase dari sekolah, kelulusan hingga pendewasaan. Setiap lagu adalah representasi dari luapan emosi yang saling berkelindan merangkum perjalanan emosional dari si anak perempuan tersebut. Momen kesendirian, rasa syukur dan terima kasih kepada keluarga serta kerabat dekat, keterpurukan dari perpisahan, hingga bullying,” tambah mereka.

Setelah merilis album perdana, Murphy Radio juga dijadwalkan bakal tampil untuk mewakili Indonesia di Envol et Macadam Festival yang diadakan pada 6-7 September 2018, berlokasi di kota Quebec, Kanada. Serta tampil dalam gelaran akbar Synchronize Fest 2018, pada 6 Oktober mendatang di Jakarta. Murphy Radio digawangi trio Wendra (Gitar), Aldi Yamin (Bass), dan Muhammad Amrullah (Drum).

Berikut daftar lagu di album perdana Murphy Radio:

01. No Friends No Master

02. Sports Between Trenches

03. Hippo

04. Blossoms And Paw

05. Summertime Loneliness

06. Gracias     

07. Post-Holiday

08. Tired Song

09. Graduation Song

10. Godspeed

0 COMMENTS

Info Terkait

supertapes
437 views

Supertapes: Murphy Radio

supershow
488 views
superbuzz
1129 views
superbuzz
703 views