Muse Bersiap Gelar Tur Dunia dengan Konsep Mixed Reality

  • By: NTP
  • Rabu, 7 November 2018
  • 608 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Sambut pelepasan album terbaru, trio alternative/progressive rock Muse gelar tur dunia Simulation Theory di awal 2019.

Muse akan memulai tur dunia mereka di Amerika Utara pada 22 Februari di Houston, Texas dan baru akan berakhir pada 10 April mendatang di Boston, Massachusetts, AS. Mereka baru akan kembali ke rangkaian tur Eropa dan Britania Raya di bulan Mei, Juni dan Juli.

Mereka juga kembali bereksperimen dengan teknologi pertunjukan terkini dan virtual reality. Sebagai bagian dari pengalaman konser, Muse akan menggelar Mixed Reality Pre-Show, serta game yang terinspirasi dari materi album.

Para pembeli album Simulation Theory yang akan dirilis pada 9 November mendatang akan mendapatkan akses pembelian tiket lebih awal, pada 13 November.

Simulation Theory memuat beberapa single yang sudah beredar seperti “The Dark Side” dan “Pressure”. Tak kehilangan selera humor absurd mereka, video klip “Pressure” dibintangi oleh aktor/komedian Terry Crews.

Muse juga dikabarkan akan menggarap 11 video klip untuk masing-masing lagu di album tersebut.

Berbeda dengan album-album mereka sebelumnya, Muse berkolaborasi dengan jajaran produser kenamaan dari berbagai genre seperti Timbaland, Shellback, Rich Costey dan Mike Elizondo.

Simulation Theory akan dirilis dalam dua versi, yaitu versi 16 lagu dan 21 lagu (deluxe).

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
412 views
superbuzz
990 views
superbuzz
1230 views
superbuzz
1082 views
superbuzz
646 views