Origin Of Muse

Muse Luncurkan Box Set Spesial 20 Tahun 'Showbiz'

  • By: NND
  • Jumat, 13 September 2019
  • 338 Views
  • 10 Likes
  • 2 Shares

Raksasa musik alternative rock asal Inggris, Muse, telah melepas rilisan terbaru monumental yang akan menambah koleksi materi ekslusif jajaran diskografi mereka.

Dalam rangka merayakan usia 20 tahun album debut mereka, trio yang digawangi oleh Matthew Bellamy, Chris Wolstenholme, dan Dominic Howard ini akan segera meluncurkan box set berjudul Origin of Muse.

Album perdana mereka, Showbiz resmi dirilis tahun 1999 melalui Maverick Records. Rilisan inilah yang membuka telinga para pendengar pada pendekatan unik Muse: musik rock yang kental dibumbui falsetto Bellamy dan dentuman sound alternative-progressive bernuansa melankolis.

Menapak masuk ke usia kepala dua, box set seakan menjadi hidangan yang pantas untuk merangkum perjalanan mereka dari peluncuran perdana Showbiz. Bukan sembarang box set, Origin Of Muse akan menjadi rilisan edisi kolektor yang sangat menggiurkan.

Jelas saja, box set yang akan segera meluncur pada tanggal 6 Desember mendatang ini akan memuat sebuah buklet setebal 48 halaman, sembilan CD album-album mereka, empat keping vinyl, dan sejumlah materi bonus yang belum pernah dirilis.

Box set Origin Of Muse, secara keseluruhan akan memuat 113 trek, yang dilengkapi dengan lebih dari 40 materi bonus yang sejauh ini belum pernah dilepas ke telinga publik.

Kalian fans berat Muse? Jangan sampai kelewatan rilisan yang satu ini! Catat tanggalnya, karena melihat kapan rilisnya, nampaknya Origin Of Muse bisa jadi jajanan yang cocok untuk menutup tahun 2019 ini!

Kenang ulang Showbiz dengan mendengarkan “Uno”—single pertama dari debut album Muse, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • Christianseanl

    Like

Info Terkait