Muse Persembahkan Rockumentary Epik ‘Drones World Tour’

  • By: OGP
  • Rabu, 2 May 2018
  • 1787 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Elit alternative rock, Muse belum lama ini mengumumkan film dokumenter terbaru berjudul Drones World Tour. Film ini berisikan potongan-potongan klip Muse selama mengadakan tur Drone pada 2015 lalu. Rockumentary ini dijadwalkan rilis serentak pada 12 Juli mendatang. Uniknya, film tersebut hanya akan tayang selama satu hari di bioskop.

Tak seperti film-film dokumenter musik pada umumnya, Muse menyatakan bahwa Drones World Tour adalah rockumentary yang berbeda dari film kebanyakannya. Film ini memiliki efek yang belum pernah terlihat sebelumnya. Para penonton akan disuguhi berbagai pengalaman yang seru dari segi audio dan visual.

 “Hubungan antara manusia dengan teknologi selalu menarik perhatianku. Drone adalah representasi yang menarik dari era modern, dari apa yang direpresentaikan,” ujar sang vokalis Matt Bellamy dikutip melalui NME.

“Kau ingin memberikan pengalaman kepada mereka yang bertanya pada dirinya sendiri, tentang peran teknologi dalam kehidupan, entah itu hal baik ataupun hal buruk,” imbuhnya.

Beberapa bulan lalu Muse baru saja merilis single berjudul “Thought Contagion”. Lagu tersebut merupakan single kedua mereka, setelah setahun lalu melayangkan single perdana “Dig Down”. Meski demikian, Muse masih bungkam mengenai detail dari album terbaru mereka. Diperkirakan album anyar Muse rilis tahun ini.

0 COMMENTS