Muse Suguhkan Tribute untuk Michael Jackson di Video Klip Terbaru

  • By: OGP
  • Kamis, 22 February 2018
  • 1583 Views
  • 3 Likes
  • 5 Shares

Muse akhirnya merilis lagu baru berjudul “Thought Contagion”. Lagu ini merupakan single kedua mereka, setelah hampir setahun lalu meluncurkan single perdana “Dig Down” dari album baru. Kendati demikian, Muse tampaknya masih merahasiakan detail dari album studio kedelapan mereka tersebut, walau disebut akan rilis tahun ini.

Selain melepas single anyar, Muse juga merilis video klip untuk “Thought Contagion”. Video bernuansa horor retro-futuristik itu menyuguhkan kisah seorang pria yang dibayangi oleh sesosok vampir wanita. Tak lama setelah digigit vampir, si lelaki pun ikut terkontaminasi menjadi vampir dan turut diburu oleh pihak berwajib. Klip ini digarap oleh Lance Drake selaku sutradara.

Potongan video ini sekelebat mengingatkan kembali dengan video klip ikonis milik Michael Jackson, “Thriller”. Di dalam video milik Muse, salah satu pemeran tokoh di klip juga menampilkan gerakan teatrikal bersama kawanan-kawanan zombie yang bertebaran di sudut jalanan sepi.

“Lagu ini mengenai bagaimana sistem kepercayaan yang salah dapat menginfeksi dirimu, bahkan memengaruhi perasaanmu.” ujar vokalis Muse, Matt Bellamy via Rolling Stone.

Selama berkiprah lebih dari dua dekade di industri musik, Muse cukup produktif dengan merilis tujuh album studio. Terakhir mereka melepaskan Drones (2015), yang memuat single-single andalan seperti “Psycho” dan “Dead Inside”.

Tonton video klip “Thought Contagion” dari Muse di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
104 views
superbuzz
115 views
superbuzz
136 views
superbuzz
153 views
superbuzz
191 views