muse

Muse Umumkan Film Konser ‘Simulation Theory’ untuk IMAX

  • By: NND
  • Rabu, 12 August 2020
  • 16368 Views
  • 3 Likes
  • 1 Shares

Pada bulan ini, grup rock asal Inggris, Muse, akan mengemas album tahun 2018 mereka, Simulation Theory (dan banyak lainnya) ke dalam sejumlah sinema IMAX lintas dunia.

Rilisan baru trio ini dikabarkan akan memuat perpaduan ide-ide gila yang memukau: setengahnya akan diisi oleh rekaman live dari tur dunia 2019 mereka, namun ada juga kisah berkonsep seputar “sekumpulan ilmuwan yang meneliti fenomena mistis yang terjadi di berbagai tempat di dunia,” dilansir dari Kerrang!.

“Tujuan dari Simulation Theory adalah untuk menangkap skala pertunjukan live yang klimaks, dan untuk memperluas keterhubungannya dengan DNA musik yang sudah kita bangun selama tiga tahun kebelakang melalui video klip dari Muse itu sendiri,” terang sutradara Lance Drake. “Dalam caranya sendiri, kenyataan alternatif yang dimuat dalam film ini akan terasa cukup selaras dengan keadaan kita sekarang.

Muse - Simulation Theory: The IMAX Experience akan segera tayang di teater IMAX mulai tanggal 17 Agustus 2020 (pastinya di kota-kota yang telah memperbolehkan bioskop beroperasi). Setelah itu, ia akan tersedia untuk disewa atau dibeli secara digital melalui iTunes, Amazon, dan Google Play pada tanggal 21 Agustus 2020.

Menyusul semua itu di tahun 2020 ini, mereka juga berencana untuk merilis dua deluxe audio dan Blu-ray boxset di tanggal 11 Desember 2020, yang menampilkan paketan merch, vinyl dan kaset eksklusif, serta komik Simulation Theory garapan Marvel. Adapula jaket Murph Moto yang masuk disertai dalam setiap pembeliannya.

Dengan begini, para fans Muse bakal kedapatan banyak treatment seru di tahun 2020 ini. Catat tanggal-tanggalnya agar tidak kelewatan, dan selamat menikmati!

0 COMMENTS