popcaan vanquish

Musisi Dancehall Popcaan Lepas Karya Baru Via Label Milik Drake

  • By: NND
  • Kamis, 26 December 2019
  • 420 Views
  • 5 Likes
  • 7 Shares

Musisi asal Jamaika, Andre Jay Sutherland--atau yang biasa dikenal melalui monikernya, Popcaan--telah resmi merilis sebuah mixtape baru di akhir tahun 2019 ini setelah rampung menggarap festivalnya sendiri, Unruly Fest. Festival itu digelar di kampung tanah kelahirannya, St. Thomas, Jamaika, dan turut serta menggaet penampilan dari musisi lain seperti Capleton, Sizzla, Bounty Killer, dan masih banyak lagi. 

Bertajuk Vanquish, rilisan terbaru dari Popcaan berisikan 10 track solid yang mengisi repertoarnya. Mixtape ini juga menjadi rilisan pertama Popcaan dibawah bendera OVO Sound, label rekaman kawakan asal Kanada yang juga milik salah satu mega bintang dunia musik, Drake.

"Proyek ini merupakan sebuah hadiah natal dari saya untuk semua fans saya di luar sana, terutama mereka yang selalu setia dan mendukung saya dari sebelum Unruly Fest hingga sehari setelahnya saat (mixtape ini) rilis," ungkapnya, dilansir dari The Fader. "Album barunya akan datang di tahun depan, tapi untuk sekarang, ayo kita nikmati Vanquish bersama-sama."

Sebagai seorang musisi kelahiran tahun 1991, Popcaan merupakan seorang DJ, penyanyi dan penulis lagu dari St. Thomas, Jamaika yang maju dan mengusung musik dancehall. Terhitung ia sudah berhasil menggaet nama-nama papan atas untuk berkolaborasi; beberapa di antaranya adalah Drake, Jamie XX, Pusha T, Giggs, Matoma, Wale, Gorillaz, dan Davido.

Terakhir darinya, adalah album sophomore-nya, Forever. Album tersebut resmi meluncur pada bulan Juli 2018 silam melalui Mixpak Records. Ia merangkul Davido untuk berkolaborasi di dalamnya, juga keterlibatan kolaborator andalannya, Dre Skull yang didapuk sebagai eksekutif produsernya.

Dengarkan keutuhan mixtape terbaru Popcaan, Vanquish, di bawah ini:

1 COMMENTS
  • cimoloriginal@gmail.com

    Nantab

Info Terkait