Musisi Metal Krisna J Sadrach Tutup Usia

  • By: admin
  • Selasa, 2 August 2016
  • 3875 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Pemain bass Sucker Head sekaligus pencetus festival musik Hammersonic Krisna J Sadrach tutup usia, Selasa (2/8). Krisna yang juga pernah menjadi produser grup band Ungu meninggal dunia setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat. Hingga saat ini, belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Krisna.

Berdasarkan tweet yang ditulis Editor In Chief Rolling Stone Indonesia Adib Hidayat, almarhum akan dibawa ke Rumah Duka Bumi Pesanggrahan Mas, Petukangan Selatan, Jakarta. Jenazah Krisna akan dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/8).

Kabar ini pun langsung menjadi viral di media sosial. Sosok Krisna yang inspiratif membuat kawan-kawan musisi beserta para penikmat musik merasakan belasungkawa. Akun Twitter band Seringai pun turut menuliskan belasungkawa mereka akan kepergian Krisna. "RIP Krisna Sadrach - Suckerhead.  you will be missed”.

Krisna J Sadrach merupakan salah satu pendiri dari band metal Sucker Head, bersama Irfan Sembiring (gitar), Yachya Wacked (vokal), Nano (gitar), dan Doddy (drum). Sejak berdiri dari tahun 1989, mereka telah merilis lima album penuh. Selain aktif bermusik, Krisna juga membentuk sebuah event organizer dan menggagas festival musik metal Hammersonic.

Foto: Krisna J Sadrach/Instagram

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
18 views
superbuzz
18 views