My Bloody Valentine Beri Kejutan ke Fans Setianya

  • By: OGP
  • Rabu, 7 March 2018
  • 1137 Views
  • 1 Likes
  • 2 Shares

Dedengkot shoegaze, My Bloody Valentine belum lama ini merilis ulang album klasik mereka, Isn’t Anything (1988) dan Loveless (1991) ke dalam bentuk vinyl analog. Namun kali ini, Kevin Shields dkk tak hanya merilis ulang dua album andalan mereka tersebut, tapi juga memberikan kejutan spesial kepada beberapa penggemar yang beruntung. Kejutan itu adalah berupa cakram padat Isn’t Anything yang diselipi rekaman dan pressing alternatif.

Kabar ini disampaikan langsung oleh My Bloody Valentine melalui akun media sosial resmi mereka. Kendati demikian, band Irlandia itu telah mengonfirmasi bahwa stok salinan album rilisan ulang mereka sudah terborong habis oleh penggemar.

“Hanya ingin memberitahu kepada kalian semua bahwa kami kehabisan bonus Isn’t Anything berisi rekaman dan pressing alternatif yang sebelumnnya kami bagikan. Terima kasih kepada siapapun yang sudah membelinya,” tulis mereka di Twitter.

Kevin Shields sang frontman dikenal sebagai sosok yang perfeksionis. Pressing alternatif yang dibagi-bagikan itu diperkirakan diambil dari sesi-sesi rekaman sebelumnya, yang batal digunakan karena dianggap kurang pas oleh Shields.  

“Jika kamu ke pabrikan (pencetak rekaman fisik) di Prancis, hasil sound-nya akan lebih empuk dibanding pabrikan Inggris. Kami beneran punya ribuan rekaman. Semuanya hasil eksperimen dan gagal,” ujar Shields kepada Rolling Stone.

Sementara itu, beberapa waktu lalu berembus kabar bahwa My Bloody Valentine akan merilis album baru pada 2018 ini. Meski demikian, belum ada detail dan jadwal tanggal perilisan. Rumornya, di album anyarnya itu akan memuat sebanyak tujuh atau delapan lagu, dengan durasi sekitar 40 menit. Sang penabuh drum, Colm Ó Cíosóig juga mengakui MBV tengah dalam masa penggarapan album baru.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
126 views
superbuzz
118 views
superbuzz
175 views
superbuzz
153 views