MCR

My Chemical Romance Kejutkan Fans dengan Luncurkan Koleksi Merchandise Baru

  • By: NND
  • Selasa, 13 August 2019
  • 321 Views
  • 0 Likes
  • 2 Shares

Meskipun My Chemical Romance tetap mengubur rumor reuni, mereka baru-baru ini meluncurkan koleksi merchandise eksklusif baru berjumlah terbatas. Melalui koleksi merch baru itu, para MCRmy seakan diberi sedikit harapan untuk bermimpi.

Terlepas dari reuni atau tidak, merch baru terbitan band asal Newark, New Jersey ini cukup apik. Ada aksen kumuh dari tema “vintage” yang diusung oleh koleksi ini, terutama ketika dikemas dalam warna favorit: hitam.

Rumor reuni MCR memang sudah marak beredar dan terkesan cukup panas-dingin. Bulan Februari lalu, Gerard Way sempat menjawab pertanyaan besar itu dengan tiga kata: “Saya rasa tidak…”

Reuni MCR sempat kembali heboh di Internet saat Joe Jonas dari grup Jonas Brothers mengungkapkan bahwa band emo awal 2000-an ini tengah “berlatih” kembali.

“Saya punya sedikit info. MCR sempat latihan bareng di dalam studio tepat di sebelah ruangan kita di New York belum lama ini, yang dimana saya kira mereka itu sudah bubar. Ya, itulah gossipnya!” ujar Jonas.

Menanggapi Joe Jonas, eks-bassist MCR Frank Iero angkat bicara dalam wawancara dengan Asbury Park Press. Dalam kesempatan itu, vokalis Frank Iero and the Future Violents itu “menyangkal laporan” Jonas.

Namun, menyitir pemberitaan terkait wawancaranya, Iero juga menyatakan, “Saya baru saja terlibat kecelakaan bus, jadi apa saja bisa terjadi.”

Tampaknya, rumor reuni MCR masih akan terus dibanjiri spekulasi. Jangan lupa untuk segera mengamankan merch terbaru mereka tersebut, melalui tautan ini. Cepat, sebelum kehabisan dan menyesal—mungkin saja bisa kalian pakai untuk menyimak gelaran konser reuni mereka nanti.

1 COMMENTS
  • Yumna37

    wah keren merchnya