mcr materi baru

My Chemical Romance Bocorkan Materi Baru?

  • By: NND
  • Selasa, 21 January 2020
  • 774 Views
  • 5 Likes
  • 5 Shares

Emo kids, unite! Bagi para pencinta musik emo, terutama yang gemar menggeluti musik My Chemical Romance, kabar baik terus menyusul bergantian. Setelah resmi menyatakan reuni, para punggawa kancah emo circa 2000-an ini kembali merebus antusiasme dengan membocorkan sedikit materi baru.

Meski masih "sedikit," bocoran yang berwujud sebuah video teaser dengan track instrumental dari Gerrard cs. ini tentunya menjadi sebuah jawaban yang melegakan bagi para MCRmy lintas negara. Pasalnya, setelah kembali reuni masih banyak fansnya yang bingung terkait akankah band asal New Jersey, Amerika ini meluncurkan musik baru. Beredarnya video ini seraya memperkuat hal tersebut.

Video tersebut diunggah oleh MCR pada tanggal 19 Januari lalu. Di beri judul "An Offering...," video tersebut memuat track instrumental baru yang disinyalir menjadi penggalan bagian materi baru dari MCR. Adapula visualisasi di dalam videonya yang menampilkan sebuah sosok yang berjalan menyusuri hutan, lalu ditutup dengan layar hitam gelap bertuliskan:

"My Chemical Romance

Stadium MK

June 20, 2020

Milton Keynes

United Kingdom."

Peluncuran ini berjarak kurang lebih sebulan dari konser pertama mereka sebagai sebuah band aktif, usai berpisah selama tujuh tahun. Konser tersebut digelar pada tanggal 20 Desember 2019 silam di Los Angeles, Amerika. Sebelumnya, mereka juga sempat menggelar sebuah reunion concert pada perayaan Halloween 2019.

Album terakhir yang disuguhkan oleh kuartet ini adalah Danger Days: The True Lives of the Fabulous Killjoys yang mengudara di tahun 10 tahun lalu, tepatnya pada bulan November 2010. Dari video teaser terbaru ini, akankah fans dapat berharap kelahiran album terbaru MCR? Pantau terus info kelanjutannya, hanya di Supermusic! Simak pula video teaser tersebut, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
7 views
superbuzz
35 views
superbuzz
61 views
superbuzz
35 views
superbuzz
65 views