mcr reunion

My Chemical Romance Umumkan Panggung Reuni!

  • By: NND
  • Jumat, 1 November 2019
  • 545 Views
  • 2 Likes
  • 4 Shares

Welcome (back) to the Black Parade! Nama besar dalam halaman musik emo circa 2000-an, My Chemical Romance melepas kabar menggembirakan bagi semua die-hard fansnya!

Malam hari saat Halloween (31/10), My Chemical Romance mengumumkan sebuah panggung reuni—yang pertama semenjak bubar di tahun 2013 silam. Panggung reuni tersebut akan digelar di Shrine Expo Hall di Los Angeles, Amerika pada hari Jumat, 20 Desember 2019. Pembelian tiket sudah mulai dibuka pada hari ini (1/11).

Pada tahun 2016 sempat muncul rumor terkait reuni mereka. Hal tersebut hadir setelah MCR mengunggah video sarat makna yang ditafsir oleh para fans sebagai sebuah reuni. Nyatanya video tersebut berujung pada perilisan ulang album kenamaan mereka, Black Parade, dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-10.

Semenjak menyatakan pembubarannya, band asal San Diego, Amerika itu tidak pernah bermain sepanggung lagi. Sang frontman Gerard Way sempat merilis album solo perdananya pada tahun 2014, berjudul Hesitant Alien, serta beberapa single lepas.

Namun titik terang sang vokalis justru bukan di musik, melainkan di halaman komik. Ya, komiknya The Umbrella Academy, disambut baik oleh publik hingga berhasil mendaratkan adaptasi serial TV garapan Netflix.  Melansir dari CoS, Gerard juga disinyalir akan mengerjakan scoring untuk sequel terbaru Clerks kepunyaan aktor/komedian Kevin Smith.

Tidak hanya sang vokalis, rekannya dalam grup emo itu juga menempuh jalur solo masing-masing. Gitaris Frank Iero merilis beberapa solo album dan membentuk Frank Iero and the Future Violents. Bassist dan adik sang frontman, Mikey Way, juga demikian; ia mendirikan Electric Century bersama David Debiak dari Sleep Station. Ray Toro yang juga pada posisi gitar sempat sibuk touring bersama Reggie and the Full Effect—proyek samping dari kibordis James Dewess. Ia juga merilis sebuah rekaman solo untuk menghargai seorang remaja transexual yang meninggal akibat bunuh diri.

Masih sibuknya para personel dalam bermusik menandakan bahwa reuni bulan depan akan benar-benar memproyeksikan kekuatan musik MCR seperti sebagaimana ia dulu ditinggal. Meski begitu, mari kita tunggu panggung-panggung berikutnya karena sejauh ini mereka baru mengumumkan satu tanggal. Selamat datang kembali!

1 COMMENTS
  • Ricko13

    Mantabsss

  • tyo@bymankind.com

    yesss!!!

Info Terkait

superbuzz
28 views
superbuzz
35 views

5 Sutradara Video Klip Terkeren

superbuzz
68 views
superbuzz
73 views
superbuzz
138 views