Nails

Nails Lepas Single Kolaborasi Bareng Max Cavalera

  • By: NND
  • Kamis, 18 April 2019
  • 397 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Terkadang, ada beberapa orang yang benar-benar menikmati kekerasan maksimal, gemuruh yang tidak tanggung-tanggung dan tidak kenal ampun.

Jika kalian memang termasuk dari beberapa orang itu, maka berbahagialah karena Nails menyuguhkan amukan crust punk, hardcore dan sludge kembali permukaan dengan dua single baru.

Kami telah memutar dan mencicipi keduanya. Benar saja, kekerasan sound mereka tak mengenal batas. Dalam dua lagu ini, Nails mengamuk, membabi buta dengan gemuruh gebukan drum sekaligus distorsi gitar yang memukul hati dan jiwa.

Mengekor album You Will Never Be One Of Us (2016), Nails menombak dua single berjudul “I Don’t Want To Know You” dan “Endless Resistance”. Jika—seperti yang sudah diucapkan sebelumnya—kalian memang suka yang seperti ini, maka segera siapkan telinga kalian.

“I Don’t Want To Know You” merupakan sebuah lagu singkat (hanya satu menit 19 detik), yang kebrutalannya bikin geger kepala. Lengkap dengan vokal growling juga riff gitar kejam dan tak peduli apa-apa, lagu ini adalah asupan emosi yang mantap untuk mengamuk tidak karuan.

Selanjutnya, kita disuguhkan dengan trek “Endless Resistance”. Pada trek yang berkisar lebih panjang dan build-up yang lebih tersusun ini, Nails menggandeng legenda thrash metal—Max Cavalera dari Sepultura. Hasilnya? Klimaks.

Durasinya yang lebih panjang memungkinkan lagu ini memanfaatkan ruang untuk membangun. Strukturnya pun bisa terbilang lebih rapih ketimbang “I Don’t Want To Know You”.

Klimaksnya ada di puncak oleh groove kotor yang memuaskan saat mereka menapak masuk ke dalam beringasnya pure distortion. Meski lebih memiliki ketukan tempo yang lebih pelan, tapi kekerasan lagu ini tentu tidak kalah. Vokal Cavalera pun juga turut menambah bensin lagu ini.

Band yang sudah berdiri dari tahun 2009 di California, Amerika, ini juga akan ikut serta dalam tur yang menggandeng nama-nama seperti Misery Index, Devourment, dan Outter Heaven. Nampaknya pagelaran tersebut akan menjanjikan malam yang luar biasa, dan leher yang pegal—atau mungkin babak belur.

Coba cicipi brutalnya kedua single melalui video-video di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
71 views
superbuzz
120 views
superbuzz
133 views
superbuzz
112 views