Nama Black Sabbath Bakal Diabadikan Jadi Jembatan di Inggris

  • By: NTP
  • Senin, 19 November 2018
  • 866 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Diabadikan jadi patung kayak Lennon, Hendrix atau Winehouse adalah hal biasa, tapi diabadikan jadi jembatan adalah cara unik menghormati band dan musisi.

Pemerintah kota Birmingham, Inggris, bakal merayakan umur ke-50 Black Sabbath dengan membangun jembatan atas nama mereka di pusat pariwisata Broad Street, sisi Barat distrik bisnis kota itu.

Jembatan yang ngehubungin Broad Street ke kanal ke Symphony Hall dan gedung ICC ini bakal dinamai Black Sabbath Bridge. Dilansir dari Birmingham Mail, program ini dilakukan pemerintah kota Birmingham buat “menciptakan daya tarik bagi para turis domestik dan mancanegara”.

Konsep Black Sabbath Brigde dibikin sama penggemar Black Sabbath asal Mesir, Mohammed Osama. Arsitek yang kini tinggal Dubai, UEA ini memperkenalkan garapannya ke Westside BID di Broad Street. Sementara ilustrasi yang bakal menghiasi jembatan itu bakal digarap sama musisi dan arsitek asal Mesir, Tarek Abdelkawi.

Kursi taman Metal Bench tersebut akan diukir dengan tulisan "Geezer. Ozzy. Tony. Bill. Made in Birmingham 1968” lengkap dengan ilustrasi keempat personel oleh Abdelkawi.

“Jika rancangan ini disetujui maka jembatannya akan diberi nama Black Sabbath. Manajemen mereka juga sudah diberitahu soal rencana ini. Visi saya adalah mempertemukan kembali empat personel asli di peresmian jembatan dan Metal Bench.“

“Saya ingin memertemukan mereka kembali di kampung halaman mereka; tanpa konser atau apapun sejenis itu, cukup empat personel yang mendapat penghormatan di kampung halaman sendiri. Bagi saya, hal ini akan jadi penutup terbaik bagi mereka,” ujar Osama pada Birmingham Mail.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
524 views
superbuzz
618 views
superbuzz
860 views
superbuzz
1331 views