Biopik Elvis

Nama-Nama Besar Berbaris untuk Perankan Elvis di Film Biopik

  • By: NND
  • Senin, 8 July 2019
  • 300 Views
  • 5 Likes
  • 0 Shares

Mengingat tren film biopik yang sedang kencang bergejolak dalam dunia perfilman dan musik; nampaknya Hollywood enggan menginjak rem untuk terus memproduksi film-film biopik dari musisi-musisi kenamaan yang namanya sudah malang melintang di dunia musik internasional.

Sekarang, waktunya si raja rock 'n roll yang mendapatkan filmnya sendiri. Ya, sang Elvis Presley—dan Baz Luhrmann-lah yang akan melakukannya.

Namun siapa yang layak memerankan si raja yang satu ini? Sejauh ini sudah ada lima nama aktor muda yang masuk ke daftar. Ada bintang dari film The Fault In Our Stars dan Baby Driver, Ansel Elgort; Ada juga Aaron Taylor-Johnson dari Avengers: Age Of Ultron; hingga Miles Teller yang memainkan peran utama di Whiplash.

Ada juga si musisi yang sekarang telah menjadi aktor seperti Harry Styles dan juga Austin Butler yang sempat main di Once Upon A Time in Hollywood.

Berita dari Hollywood Reporter, siapa yang akan memenangnkan peran dan menjadi sang raja di layar besar akan segera diumumkan dalam waktu dekat; jadi, kita tunggu saja.

Sudah selayaknya, mengingat nama-nama yang ada di dalam daftar ini memiliki popularitas yang tinggi, banyak orang yang turun ke Twitter dan melepas pendapatnya masing-masing.

Namun dengan segala informasi terkait lead role dari film Elvis ini nantinya, seaslinya masih sedikit sekali info yang beredar terkait bagaimana film ini akan digarap. Sejauh ini, kita tahu bahwa peran sang manajer—Tom Parker—akan diperankan oleh Tom Hanks, dan bahwa film tersebut akan menceritakan jatuh bangunnya sang raja; di   mana hubungannya dengan karakter yang diperankan Tom itulah yang akan menjadi aspek besar di dalamnya.

Seksi penulisan dalam film tersebut dibadankan oleh Baz Luhrmann dan Craig Pearce, Luhrmann sendiri yang juga duduk dibangku sutradara. Perlu diketahui, film ini tidak disusun berdasarkan karya apapun, entah itu novel atau biografi.

Berbicara Elvis, awal tahun ini, Post Malone, Shawn Mendes, dan sejumlah nama lainnya akan memberikan acara tribute kepada Elvis melalui NBC.

Acara Elvis All-Star Tribute akan menampilkan sederet musisi untuk memberikan penghargaan kepada Elvis Presley, dengan cara mereka ulang siaran comeback-nya yang ikonik pada televisi di tahun 1968.

0 COMMENTS