Napalm Death Mulai Rekaman Album Terbaru

  • By: NTP
  • Jumat, 25 August 2017
  • 3219 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Napalm Death dikabarkan telah memulai proses rekaman album terbaru bersama produser Russ Russel (The Haunted, Dimmu Borgir) di Parlour Studios, Northamptonshire, Inggris. Kabar ini diketahui setelah Napalm Death menggungah beberapa foto sesi rekaman di situs resmi mereka pada 21 Agustus lalu.

Dalam wawancara dengan Metal Wani pada 4 Agustus lalu, Mark ‘Barney’ Greenway (vokal) menjelaskan metode rekaman Napalm Death, terutama setelah mereka sukses secara komersial satu dekade belakangan. Greenway menyatakan bahwa cara rekaman Napalm Death selalu sama dari album ke album.

[bacajuga]

“Tiap kali kami merekam album atau sejenisnya, kami tidak berpikir seperti ‘Bagaimana caranya agar kita bisa sukses secara komersial?’ Bukan begitu cara rekaman kami. Kami hanya mencoba menggabungkan elemen-elemen terbaik dan paling ekstrem yang kami rasakan saat kami rekaman.”

“Bagi saya, satu-satunya resep kami adalah campuran yang seimbang antara sound lawas Napalm Death, komposisi yang super cepat, dengan sound kami yang lebih unik, condong ke post-punk dan avant garde. Lama kelamaan kami menemukan campuran yang seimbang antara dua sound tersebut, kini campuran itu terdengar mulus. Hal inilah yang membuat banyak orang tertarik pada Napalm Death. Saya tahu angka penjualan album-album band di luar sana tengah menurun, tapi penjualan album kami terus melonjak,” papar Greenway.

Pada wawancara tersebut, Greenway menjelaskan status Mitch Harris, gitaris Napalm Death yang sudah absen sejak 2014 untuk fokus mengurus keluarga. Harris digantikan oleh John Cooke (Corrupt Moral Altar) di panggung Napalm Death.

“Mitch masih personel Napalm Death, sekarang kami sedang mengurus masalah ini. Banyak yang sudah tahu bahwa Mitch tidak bisa ikut tur bersama kami. Sejujurnya, kami tidak tahu apakah situasi ini akan membaik atau tidak. Namun kami bukan orang-orang yang memutuskan situasi seperti ini dengan gegabah. Bagi kami semuanya masih bisa diatur.”

“Mitch akan ikut sesi rekaman album terbaru, pastinya ia akan ikut serta. Tak ada permasalahan di balik absennya Mitch. Kami hanya harus mengatur kondisi ini,” tutup Greenway.

0 COMMENTS

Info Terkait

supershow
234 views
superbuzz
244 views
superbuzz
207 views
superbuzz
229 views
superbuzz
325 views
superbuzz
392 views