Neck Deep

Neck Deep Awali 2020 dengan Personel dan Aplikasi Baru

  • By: NTP
  • Kamis, 20 February 2020
  • 1193 Views
  • 5 Likes
  • 2 Shares

Selama Januari ini, unit pop-punk Neck Deep belum berhenti mengirim kabar baru. Setelah selesai dengan teaser media sosial, pada 13 Februari lalu mereka resmi merekrut personel baru dan meluncurkan aplikasi smartphone.

Kakak vokalis Neck Deep, Seb Barlow kini resmi menjadi bassis terbaru Neck Deep. Selain itu, Seb memang dikenal oleh fans kuintet tersebut sebagai produser berbagai album selama satu dekade belakangan.

Di situs resminya, tertulis Seb (telah) memproduseri, mixed dan tumbuh bersama 50 band pop-punk, pop-rock dan hard rock di sepuluh negara berbeda. Selain itu, Seb juga menggarap aspek non-musik lain seperti brand identity, strategi peluncuran album dan pemasaran, manajemen media sosial, secara garis besar membantu berbagai band saling terhubung dan mengembangkan timnya sendiri.

Setelah merekrut Seb, Neck Deep juga sudah meluncurkan aplikasi resmi milik mereka.

“Kami tahu kami memang tidak aktif belakangan ini, tapi musim hibernasi itu sudah selesai. Kami sangat senang bisa mengirim berita baru pada seluruh dunia, sebentar lagi, tapi pertama-tama, kami ingin memberi tahu bahwa Neck Deep App sudah live dan siap diunduh,” tulis mereka pada 13 Februari lalu.

Tidak hanya jadwal tur saja, aplikasi Neck Deep juga memuat berbagai fitur lain. Sesampainya di laman muka aplikasi tersebut kalian akan langsung diundang ke sebuah acara bernama Sonderland. Hingga saat ini, Neck Deep belum menjelaskan gelaran yang akan dilangsungkan pada 28 dan 29 Februari di Camden Stables, London tersebut.

Sonderland bisa jadi sebuah acara peluncuran album, atau konser atau bahkan gelaran-gelaran lain. Tanpa menjelaskan sedikitpun, Neck Deep hanya mengundang para pengguna aplikasi untuk datang. Who’s in for a surprise?

1 COMMENTS
  • Kunreno

    Terima Kasih Banyak Artikel nya sangat Bagus