Neck Deep

Neck Deep Kejutkan Fans dengan Merilis Single Baru, 'She's A God'

  • By: NND
  • Minggu, 30 June 2019
  • 761 Views
  • 6 Likes
  • 0 Shares

Neck Deep, kuartet pop punk asal Wales, secara mengejutkan meluncurkan single terbaru mereka, lengkap dengan video klipnya. "She's A God" judulnya, dan trek tersebut telah dirilis tanpa aba-aba. Kalian sudah bisa menyimaknya di melalui channel YouTube resmi label mereka, Hopeless Records.

Mengutip rilisan pers yang beredar, Ben Barlow, selaku frontman dan vokalis dari Neck Deep, turut angkat bicara guna menjelaskan lagu barunya itu.

"'She's A God' merupakan sebuah lagu, yang pada dasarnya, tentang memuja pasangan kalian, bahkan hanya dari hal-hal kecil yang ia lakukan, seperti baru bangun saat pagi-pagi, atau melihatnya bersiap-siap untuk menjalani hari," tutur Barlow.

Barlow kemudian melanjutkan, "Lagu ini tentang momen-momen yang membuatmu terpukau terhadap betapa seseorang itu bisa menjadi sangat hebat didalam hidupmu. Lagunya simple, tidak ada makna lebih mendalam; hanya lagu cinta yang membandingkan romansa dengan teologi."

Merangkum videonya sendiri—yang direkam pada saat trek terbaru mereka itu tengah direkam, bertempat di Monnow Valley Studio, dapur rekaman yang terletak di kampung halaman band tersebut, di Wales.

Untuk itu juga sang frontman kembali menjelaskan, "Bisa berada dekat di rumah, tanpa hambatan dan halangannya kota-kota besar, memberikan kita perspektif dan ruang kreatif yang besar untuk dijelajahi. Kita memutuskan untuk menggarap video klipnya saat kita sedang merekam lagunya di studio; dengan begitu, kita bisa memanfaatkan apa yang ada di sekitar kita, sekaligus memberikan sedikit gambaran kepada kalian semua tentang bagaimana kita menjalankan pekan itu.

"Selain itu, kita merekam semua materi video klip itu secara analog, makanya jadi lebih seru. Kita tidak tahu bagaimana jadinya video itu hingga film-nya beres di-develop; dan itu rasanya seperti natalan kecil—kita tegang, tapi seru. Dan akhirnya, kita puas dengan hasil yang kita dapatkan," jelasnya sembari menutup.

Namun, dirilisnya single ini tidak juga digandeng dengan detail dari album terbaru mereka, Namun untuk sekarang, berbahagialah karena ada materi baru yang dapat kalian dengarkan. Simak "She's A God", single terbaru Neck Deep, melalui video di bawah:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
603 views
superbuzz
421 views
superbuzz
491 views
superbuzz
462 views