Neck Deep Luncurkan Jersey Khusus Piala Dunia

  • By: GP
  • Selasa, 19 June 2018
  • 1070 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Bulan Juni ini adalah bulan yang dinanti-nanti oleh para penggemar sepak bola, lantaran gelaran terakbar di sepak bola yakni Piala Dunia kembali digelar. Kali ini Piala Dunia 2018 bergulir di Rusia.

Grup pop punk Neck Deep pun tak mau kalah merayakan gegap gempita Piala Dunia. Baru-baru ini mereka meluncurkan jersey yang cocok bagi para antusias sepakbola untuk nobar atau nonton gig.

Pada jersey yang tersedia dalam warna hitam dan putih tersebut tertulis “Terry Barlow Records”. Terry Barlow adalah mendiang ayah dari vokalis Neck Deep, Ben Barlow, yang meninggal pada Oktober 2016.

Frasa “Terry Barlow Records” berasal dari lelucon yang kemudian dimuat di lirik lagu “Citizens Of Earth”, yang berisi “F**k Neck Deep mate, they’re shit. Ben’s dad owns a record label.”

Jersey Neck Deep ini telah tersedia di situs resmi band. Segera pesan, karena koleksi ini hanya dijual selama Piala Dunia 2018 berlangsung, serta berakhir pada 15 Juli 2018. Jersey ini dijual seharga US$20 atau sekitar Rp 281 ribu.

Pesan jersey-nya di sini.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
146 views
superbuzz
331 views
superbuzz
383 views
superbuzz
1354 views

Bassis Neck Deep Mengundurkan Diri

superbuzz
544 views