Neck Deep Nyanyikan Ulang Lagu Ikonis ‘Torn’ Milik Natalie Imbruglia

  • By: OGP
  • Rabu, 12 September 2018
  • 1127 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah beberapa waktu lalu ditinggal sang bassis, Fil Thorpe-Evans, kini band pop punk Neck Deep kembali dengan melepas sebuah cover lagu yang dipopulerkan Natalie Imbruglia berjudul “Torn”.

Lagu tersebut sempat meledak di belantika pada dekade 90-an. “Torn” versi Neck Deep sudah bisa dinikmati melalui layanan streaming musik favorit. Selain mengumumkan cover lagu “Torn”, Neck Deep juga meluncurkan video klip untuk single teranyarnya tersebut. Uniknya, dalam klip ini Neck Deep turut memarodikan klip yang dibuat mirip dengan versi Natalie Imbruglia.

“Torn” sendiri merupakan lagu milik band rock asal California, Ednaswap, band yang sempat lalu lalu lalang di lanskap musik sepanjang era 90-an. Lagu ini ditulis oleh Scott Cutler, Anne Preven, dan Phil Thornalley.  Namun versi yang dibawakan Natalie Imbruglia pada tahun 1997 booming dan seketika menjadi terkenal di kalangan penikmat musik.

“Torn” versi Neck Deep adalah salah satu materi dari album kompilasi Songs That Saved My Life, yang diproduksi oleh Hopeless Records, label tempat Neck Deep bernaung. Album kompilasi tersebut dibuat untuk penggalangan dana kepedulian pada kesehatan mental dan pencegahan bunuh diri. Rencananya Songs That Saved My Life rilis pada 9 November mendatang. Selain Neck Deep, sederet band-band seperti Movements, Against Me!, hingga Taking Back Sunday juga turut berkontribusi di album kompilasi ini.

Tonton video klipnya di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
214 views
superbuzz
628 views
superbuzz
1679 views

Bassis Neck Deep Mengundurkan Diri

superbuzz
1292 views
supershow
4505 views