Nergal

Nergal Beberkan Perkembangan Materi Baru Behemoth dan Proyek Solonya

  • By: YAS
  • Sabtu, 6 June 2020
  • 1086 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Setelah belum lama ini merilis mini album A Forest bersama Behemoth, Adam Darski yang lebih dikenal dengan nama panggung Nergal, kini mengungkapkan bahwa dirinya tengah menggarap beberapa materi baru bagi Behemoth, band black metal yang membesarkan namanya, serta Me And That Man, proyek alternative/folk-nya bersama John Porter.

Dalam sebuah sesi wawancara bersama majalah Kerrang!, Nergal berkata bahwa lagu-lagu tersebut tengah ia matangkan. "Untuk saat ini, karena saya belum bisa pergi ke bar, maka saya mencoba untuk menjauh dari kerumunan besar, tetapi saya tetap berada di studio dengan beberapa orang untuk merekam beberapa lagu," ujarnya.

"Bersama Me And That Man, kami sedang mengerjakan rilisan berikutnya. Saya sedang berproses di dalam studio,  saya bahkan tidak bisa mengatakan akan seperti apa materinya nanti, karena sangat beragam. Ada lagu-lagu baru yang terdengar lebih punk rock, dan pastinya ada lebih banyak lagu yang uptempo seperti The Clash," terangnya lagi.

Sedangkan untuk Behemoth, Nergal kini mencoba fokus berada di studio rumahnya. Ia juga telah menyerahkan beberapa demo untuk diperdengarkan kepada dua sejawatnya di Behemoth, Orion (bas) dan Inferno (drum).

"Kami telah memiliki beberapa bagian dari lagu-lagu baru yang secara serius akan mulai kami kerjakan secara bersama-sama pada bulan Juli mendatang," Nergal kembali menerangkan.

Nergal juga merasa berada di dua buah band bukanlah sebuah kesulitan. Dirinya malah merasa tidak sabar untuk memberikan kemampuan terbaiknya kepada dua unit yang dinaunginya saat ini. Terlebih lagi, musik Behemoth dan Me And That Man terdengar cukup berbeda, hal itulah yang dirasakan oleh Nergal sebagai tantangan tersendiri,

"Me And That Man dan Behemoth sedang produktif saat ini, dan saya tidak ingin melambat. Saya akan melambat ketika beberapa hal akan menyangkut kepada kehidupan saya. Akan ada lebih banyak ruang dan udara di kehidupan pribadi saya, yang menurut saya luar biasa.

Tetapi, saya benar-benar menggunakan kesempatan tersebut untuk tetap kreatif dengan melakukan hal-hal yang sudah disiapkan untuk tahun depan. Jadi kalian harus tetap membuka mata, karena banyak hal menakjubkan akan segera datang," tutupnya.

0 COMMENTS