Nergal Teruskan Proyek ‘Dark Country’ Me And That Man

Nergal Teruskan Proyek ‘Dark Country’ Me And That Man

  • By: NTP
  • Kamis, 31 January 2019
  • 833 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Proyek solo vokalis-gitaris Behemoth, Adam “Nergal” Darski, Me And That Man dikabarkan akan kembali merilis abum di penghujung 2019. Nergal mengungkap rencananya untuk Me And That Man dalam wawancaranya dengan Kerrang!, sekaligus jadwal tur konser dan penampilannya di festival musim panas.

“Pastinya saya akan kembali ke sesi rekaman Me And That Man, proyek saya yang lain. Saat ini kami sedang menggarap musik baru, jadi kita lihat saja nanti. Saya berencana untuk merilis album baru mungkin tahun depan. Saya mengerjakan proyek ini dengan perlahan, saya tidak terburu-buru,” ujar Nergal.

Album debut Me And That Man dirilis tahun 2017, sebagai hasil kolaborasi bergenre dark country antara Nergal dan John Porter, gitaris berdarah Polandia-Inggris. Kini, Me And That Man telah menjadi proyek solo Nergal setelah Porter mengundurkan diri di tahun 2018.

Dalam wawancara dengan uDiscover Music, Nergal mengakui ia tengah mengalami masa-masa sulit di tahun tersebut. Hingga kini, belum ada calon pengganti Porter.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
876 views
superbuzz
1762 views
superbuzz
1766 views