wu-tang: an american saga hulu

New York Rayakan Serial TV Wu-Tang Clan dengan Kartu Uang Elektronik Spesial

  • By: NND
  • Jumat, 4 October 2019
  • 331 Views
  • 8 Likes
  • 75 Shares

Wu-Tang Clan—crew hip-hop living legends asal New York, AS, kembali hadir dengan cara yang cukup unik.

Demi mempromosikan serial televisi terbaru berjudul Wu-Tang: An American Saga, layanan streaming Hulu menggandeng Metropolitan Transportation Authority (MTA)—perusahaan transportasi publik negara di Amerika—untuk meluncurkan kartu metro khusus.

Kartu ini dihias dilengkapi dengan logo ikonik “Wu” yang hadir dalam warna kuning/hitam khas Wu-Tang Clan.

Menurut MTA, sekitar 250.000 kartu metro edisi khusus itu sudah diisukan semenjak 26 Agustus kemarin ke sepuluh stasiun transportasi publik. Promosi itu dinyatakan selesai ketika semua kartu sudah habis dibagikan. 

Rasanya, tidak ada cara yang lebih pas untuk mempromosikan serial tentang crew hip-hop lekat dengan kota asal mereka melalui benda yang merepresentasikan kota New York.Times Square NYC + MTA Metrocard + Hulu: it all leads to Sept. 4th, Wu-Tang: An American Saga.#wutang #WuTangOnHulu pic.twitter.com/iKVCzCXBFz

Wu-Tang: An American Saga sudah dapat disimak di HULU. Premis serial tersebut, sebagaimana tertulis di HULU, menyatakan sebagai berikut:

“Wu-Tang: An American Saga terinspirasi dari The Wu-Tang Manual dan Tao of Wu, dan didasari oleh kisah asli Wu-Tang Clan. Berlatar di New York circa 90an awal, saat kecanduan kokain sedang marak merambah, serial televisi ini melacak ulang formasi terbentuknya klan ini.

Bagaimana visi seorang Bobby Diggs (a.k.a RZA) dapat menyatukan orang-orang yang terjebak antara musik dan kriminal, namun berhasil melejit menjadi salah satu kisah sukses paling apik di Amerika,” tulis HULU.

Sepanjang musim panas kemarin, Wu-Tang Clan sudah menggarap proses shooting di sekitar New York. Tim produksi, bahkan, sudah mulai bekerja—shooting latar dan semacamnya—semenjak bulan Februari lalu.

Serial ini mencoba menampilkan keaslian kota New York saat itu. Tidak ingin dipercantik dengan make-up, dan hanya ingin menampilkan kejujuran.

“Banyak film ingin meriasi lingkungan sekitar agar terlihat seperti sesuatu yang berbeda. Berbeda dengan kita—kita ingin menampilkan bagaimana Staten Island (sebuah daerah di New York) nampak pada aslinya,” tutur salah seorang krunya ketika diwawancara, dilansir dari Silive.com.

Projek ini mengambil gambarnya di sekitar Clifton, Port Richmond, Fort Wadsworth, dan di dalam gerai bisnis lokal seperti Major Records.

Wu-Tang: An American Saga ditulis oleh RZA dan Alex Tse. RZA juga merangkap sebagai executive producer-nya, bersamaan dengan Method Mad dan Tse. Brian Grazer dan Francie Calfo, Ghostface Killah, Inspectah Deck, Masta Killa, Gza, pun ditarik sebagai konsultan.

Simak trailer dari Wu-Tang: An American Saga, di bawah ini!

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
16 views
superbuzz
19 views
superbuzz
24 views
superbuzz
40 views
superbuzz
202 views
superbuzz
148 views