Bottle Cap Challenge

Ngintip Bottle Cap Challenge Versi Musisi

  • By: GP
  • Kamis, 4 July 2019
  • 746 Views
  • 11 Likes
  • 3 Shares

Belakangan ini di dunia maya lagi viral banget #BottleCapChallenge. Dari semua kalangan mencoba tantangan ngebuka tutup botol dengan cara yang gak biasa—umumnya pakai tendangan. Bahkan kalangan selebritis juga gak kalah ikutan challenge itu, padahal bisa dibilang gak mudah melakukannya.

Bottle Cap Challenge awalnya dilakukan oleh Farabi Davletchin, seorang juara Taekwondo asal Kazakhstan. Tantangan itu kemudian menyebar dan viral di internet, hingga sampai ke aktor laga seperti Jason Statham dan Donnie Yen.

Kalangan musisi juga gak mau kalah buat ngelakuin tantangannya. Ada John Mayer yang sukses nendang tutup botol sampai kebuka. Mayer juga yang nantangin Satham buat ikutan tantangan ini. Terus ada Diplo yang ikut berpartisipasi, meski gak yang menantangnya. Kemudian ada juga Ellie Goulding.

Di Indonesia, penyanyi Yura Yunita juga gak kalah ikutan Bottle Cap Challenge. Yura melancarkan “tendangan” ke tutup botol dengan mulus. Ada juga Baim (The Dance Company) yang turut melakukan Bottle Cap Challenge, tapi gagal.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

#bottlecapchallenge after saw @johnmayer & @jasonstatham ‘s IG . Whhhhaattchaaaa ???????????????? #girlpower

A post shared by YURA YUNITA (@yurayunita) on

Kita tinggal menunggu Bottle Cap Challenge dari musisi lainnya. So, #BottleCapChallenge siapa yang menurut lo paling keren?  

0 COMMENTS