niki acoustic

NIKI Mendayu di EP Akustik Terbaru

  • By: NND
  • Sabtu, 16 November 2019
  • 461 Views
  • 11 Likes
  • 4 Shares

NIKI, solois asal Indonesia dan salah satu roster 88rising, hadir dengan karya baru! Perempuan kelahiran Januari 1999 ini merilis sebuah EP akustik baru bertajuk Acoustic Sessions: Head in the Clouds II.

Rilisan intim NIKI ini sudah dapat didengarkan melalui layanan streaming dan musik digital. Acoustic Sessions berisikan tiga buah lagu, yang tentunya, dikemas dalam versi akustik. “La La Lost You”, “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t”, dan “Strange Land.

Aransemennya minimalis: hanya permainan gitar, diiringi kibor dan gitar elektrik. Melaluinya, interpretasi yang lebih emosional dan lebih intim ini dihadirkan, kerentanan NIKI dipertunjukan dalam cara yang cukup pas.

Suara NIKI mengambil center stage dalam rilisan terbaru 88rising ini. Semua kolaborator dan bagian-bagian di mana mereka terlibat—seperti Phum Vipurit dalam “Strange Land”, dan Rich Brian dalam “Shouldn’t Couldn’t Wouldn’t” tidak hadir.

Versi akustik ini resmi diluncurkan setelah peluncuran album Head in the Clouds II pada 11 Oktober lalu oleh 88rising. Album tersebut—yang diproduksi oleh Joji—adalah rangkuman festival gubahan mereka, yaitu Head in the Clouds.

NIKI, Stephanie Poetri, dan Rich Brian, selain masuk ke dalam albumnya, juga tampil sensasional dalam gelaran festival itu. Ada pula nama-nama roster 88rising lainnya, seperti Joji, Higher Brothers, AUGUS 08, dan lainnya.

Simak dan dengarkan EP Akustik baru dari NIKI, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
113 views
superbuzz
45 views
superbuzz
55 views
superbuzz
177 views
superbuzz
216 views
superbuzz
195 views