NIKKI SIXX: Bantah Rumor Reuni Mötley Crüe

  • By: OGP
  • Rabu, 3 May 2017
  • 1643 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Gelar prestisius sebagai salah satu unit rock terbaik pernah disematkan kepada gembong heavy metal Mötley Crüe. Di sepanjang dekade 80-an, nama Mötley Crüe berkibar kencang di jagat rock dunia. Citra rock glamor nan nakal jadi suguhan mereka, ini jadi alasan utama mengapa glam metal kembali digandrungi para kalangan penggemar rock di kala itu.

[bacajuga]

Namun seiring bergulirnya waktu, karier Mötley Crüe telah sampai di titik klimaks. Secara resmi band ikonis asal California itu memilih bubar di tengah jalan. Sebelum menepati janji mereka untuk bubar, sempat beredar isu kalau pembubaran yang dilakukan hanyalah sekadar upaya gimmick semata untuk menaikkan kembali pamor glam rock yang kian redup. Walau kenyataannya, Tommy Lee dkk pada akhirnya benar-benar melakukannya.

Beberapa waktu lalu, sejumlah situs musik dan stasiun radio sempat memberitakan rumor perihal reuni akbar Mötley Crüe. Mendapati informasi tak valid tersebut, sang bassis Nikki Sixx secara terang-terangan menyatakan bahwa kabar itu merupakan omong kosong belaka. Baginya tak ada lagi reuni Mötley Crüe. Ia dan rekan-rekannya telah mengubur hidup-hidup keinginan untuk bersama kembali band yang telah melambungkan namanya itu.

Dilansir melalui unggahan di fanpage resmi Facebook-nya, Sixx pun melemparkan komentar pedas terkait beredarnya rumor reuni Mötley Crüe.

“Sebuah stasiun radio baru-baru ini mengunggah artikel berisikan omong kosong yang diangkat oleh pers karena pers hanya ingin ‘sekadar memberitakannya’. Sangat disayangkan. Motley tak akan kembali lagi.”

“Aku berharap pers memiliki kredibilitas yang lebih dan tak bermain-main dengan perasaan fans. Memakai cara apa pun untuk mendapatkan klik dari seseorang pada situs web mereka, sehingga mereka mendapatkan pemasukan iklan. Sungguh menyedihkan. Pers itu seharusnya melaporkan berita, bukan membuat gosip atau menyebarkannya,” tulis Nikki Sixx.

Mötley Crüe telah menapaki karier bermusik selama 34 tahun lamanya. Mereka terakhir kali menggelar pertunjukkan perpisahan pada 31 Desember 2015 lalu, di arena Staples Centre, Los Angeles, AS. Mereka bahkan dikabarkan telah menandatangani kontrak bahwa mereka tak boleh menggelar reuni kembali.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
599 views
superbuzz
1114 views

Motley Crue Garap Empat Lagu Baru

superbuzz
748 views
superbuzz
2350 views
superbuzz
3120 views