Nine Inch Nails Kembali Berduet dengan Idolanya, Gary Numan

  • By: NTP
  • Selasa, 17 July 2018
  • 811 Views
  • 0 Likes
  • 0 Shares

Nine Inch Nails merilis video panggung mereka saat membawakan cover legenda synth-pop Gary Numan, “Metal”. Pada penampilan tersebut, Numan turut berkolaborasi dengan menyumbang vokal. Numan memang dikenal sebagai inspirasi bermusik dari Nine Inch Nails, terutama Trent Reznor.

Penampilan ini direkam di The Joint, Hard Rock Hotel Casino di Las Vegas pada akhir Juni lalu. Lagu yang ditulis Numan ini berasal dari albumnya yang dirilis pada 1979, The Pleasure Principle.

Tidak hanya di Las Vegas, Numan juga kembali tampil membawakan “Metal” bersama Nine Inch Nails di Montreux, Kanada, awal Juli lalu.

“Terima kasih untuk Trent Reznor dan segenap tim Nine Inch Nails yang telah membuat penampilan ini terwujud,” tulis Numan di keterangan beberapa foto yang diunggahnya ke laman sosial media.

Baru-baru ini Nine Inch Nails merilis album kesembilan mereka, Bad Witch dan tengah menggelar tur dunia. Dalam rangkaian penampilan tur Cold And Black And Infinite di AS, Nine Inch Nails menggandeng The Jesus And Mary Chain sebagai band pembuka.

Tonton video kolaborasi mereka di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
864 views
superbuzz
673 views
superbuzz
1186 views
supericon
2985 views