Nirvana reuni

Nirvana Gelar Reuni Satu Malam di Acara Penggalangan Dana

  • By: NTP
  • Senin, 6 January 2020
  • 4632 Views
  • 12 Likes
  • 142 Shares

Personel Nirvana kembali tampil sepanggung di Elysium Gala, Los Angeles, pada Sabtu lalu. Dave Grohl (drum), Krist Novoselic (bass) dan Pat Smear (gitar) didaulat menjadi salah satu penampil di penggalangan dana 2020 Art of Elysium Gala yang bertempat di Hollywood Palladium.

Tampil bersama tiga vokalis; Violet (putri Grohl), solois St. Vincent (Annie Clark) dan Beck, Nirvana akhirnya kembali sepanggung setelah Novoselic muncul di sesi encore Foo Fighters di Cal Jam.

Penampilan mereka dibuka dengan “Lithium” yang dibawakan St. Vincent. Bersama formasi serupa, single ini juga berdentum di upacara pelantikan Nirvana dalam Rock and Roll Hall of Fame pada 2014.

Setelahnya, Beck mengisi pos vokal di lagu “In Bloom” bersama Grohl dan Clark sebagai backing, sebelum menyambung set Nirvana ke “Been a Son”. Sepanjang penampilan Nirvana, Grohl tidak banyak bicara dan Novoselic hanya mengucapkan terima kasih atas kedatangan para penonton.

“Mari bersorak untuk Kurt Cobain.

Kami tidak mampu menolak godaan untuk kembali ke panggung,” jelas Novoselic.

Akhirnya Grohl pun mengucapkan beberapa patah kata, sembari memperkenalkan putrinya yang tampil membawakan “Heart-Shaped Box”. Sebagai penutup set mereka, cover ikonik “The Man Who Sold the World” menjadi andalan.

Beberapa band dan musisi lain yang tampil di penggalangan dana tersebut antara lain adalah Cheap Trick, L7 dan Marilyn Manson.

Art of Elysium Gala sudah digelar untuk yang ke-13 putaran, dan tema acara kali ini mengusung “HEAVEN is Rock and Roll”. Gelaran ini dikuratori oleh WE ARE HEAR, firma penerbitan sekaligus rumah produksi dan manajemen bakat besutan Linda Perry dan Kerry Brown.

Tonton penampilan reuni dari Nirvana di bawah ini:

2 COMMENTS
  • rkswx

    Tooppp

  • cimoloriginal@gmail.com

    Ohhh yang kenpa tidak lama skalian hahaha