NO MAN'S LAND TAK HENTI BERKARYA, KALI INI RILIS 7" EP

  • By: SS
  • Jumat, 11 December 2015
  • 3294 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Band punkrock veteran asal kota Malang, No Man's Land, baru saja merilis EP bertajuk The Way We Feel melalui label asal Belanda, Aggrobeat Records. Mini album berisi tiga lagu ini hanya beredar dalam format piringan hitam ukuran tujuh inci, serta dicetak terbatas sebanyak 300 kopi (hand-numbered).

Lagu "The Way We Feel" adalah stok lawas yang belum pernah dirilis sebelumnya dan direkam dalam formasi lama. Sementara dua lagu lainnya, “The Lion's Roar” dan “Practice What You Preach”, merupakan nomor baru yang eksklusif dan direkam oleh personil No Man's Land terkini.

No Man's Land terbentuk di kota Malang pada tahun 1994, dan bisa dibilang band Oi! yang paling tua, aktif dan produktif di Indonesia hingga saat ini. Sejak bergabung dengan Aggrobeat Records, Didit dkk bahkan disebut-sebut sebagai band skinhead yang paling produktif di Asia dalam berbagai resensi musik di media Eropa.

Selama karir bermusiknya, No Man's Land berkembang dari band punk/Oi! era 80-an ke arah yang lebih modern dengan kocokan gitar yang catchy dan bait-bait pengobar semangat yang mudah untuk dinyanyikan bersama. Seperti kebiasaannya, lirik-lirik No Man's Land selalu merefleksikan realita kehidupan nyata di sekitar mereka - terutama soal idealisme kelas pekerja, loyalitas pada kawan dan komunitas, serta pendirian yang tegas.

[bacajuga]

The Way We Feel EP ini merupakan hasil kerjasama No Man's Land dan Aggrobeat Records, setelah sebelumnya sempat merilis The Best Of 1994-2012 (CD, 2012), Malang Skinhead EP split w/ Young's Boots (Ind), Split EP w/ Surgery Without Research (UK), Unarmed – Acoustic Version (Tape, 2015), hingga album terbaru, No Way Back Home (CD & Vinyl, 2015).

Sekitar dua bulan lalu, juga telah terbit buku biografi 20 tahun perjalanan No Man's Land yang ditulis oleh Adhib Mujaddid, salah seorang jurnalis dari sebuah media online, Kapanlagi.com.

Penjualan perdana 7” EP ini menurut rencana akan dilakukan di Toko Houtenhand, Malang, 13 Desember 2015, sekaligus akan ada sesi pemutaran piringan hitam dan listening session mini album The Way We Feel bersama semua personil No Man's Land.  

Untuk informasi lebih komplit tentang No Man's Land beserta segala diskografinya, silahkan klik ke situs Nomanslandoi.com, Aggroshop.com dan Aggrobeat.com.

Foto: No Man's Land / Aggrobeat Records

0 COMMENTS