Noel Gallagher’s High Flying Birds

Noel Gallagher’s High Flying Birds Lepas EP Terbaru, 'Black Star Dancing'

  • By: NND
  • Selasa, 7 May 2019
  • 266 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Noel Gallagher’s High Flying Birds telah mengumumkan detail peluncuran EP terbaru mereka, Black Star Dancing. Rilisan yang membungkus 5 lagu tersebut akan resmi dilepas pada tanggal 14 Juni. Single pertama yang berjudul “Black Star Dancing” sudah bisa didengarkan secara langsung.

Melalui rilisan pers, Noel menyatakan pendapatnya terkait single yang baru saja ia rilis tersebut:

“Lagu tersebut berhasil menggabungkan berbagai pengaruh dari sejumlah musisi seperti David Bowie, INXS, U2, Queen, Indeep hingga ZZ Top.

Mungkin saya terlalu banyak menonton Top Of The Pops belakangan ini. Lepas dari itu, lagu ini terdengar keren, ‘It’s dope’. Itu bukanlah perkataanku, melainkan seorang Nile Rodgers yang menari-nari di studio ketika ia mendengarnya,” jelas Noel.

EP terbaru Noel Gallagher’s High Flying Birds ini adalah rilisan terbaru mereka setelah melepas album di tahun 2017 lalu yang bertajuk Who Built The Moon?.

Tidak hanya melepas single baru dan mengumumkan tanggal rilis dari EP tersebut; High Flying Birds, sebagai proyek musik seorang Noel Gallagher--yang terkenal dari grup musik adik-kakaknya itu, Oasis--akan segera menggarap turnya sebagai co-headliner.

Tur tersebut akan memadukan mereka dengan kuartet alternative rock kawakan era 90-an, Smashing Pumpkins.

“Black Star Dancing” yang berdurasi empat menit 22 detik ini memiliki alunan nada konstan yang dikemas dengan laju ketukan sedang. Synth juga kerap menghasilkan suara-suara yang menjadi salah satu sorotan utama dalam lagu tersebut, tapi sound gitar tidak dipendam—hadirnya tetap krusial.

Lagu yang diproduseri oleh Noel ini juga turut menyertakan vokal perempuan di dalam dentuman dancey lagu ini, membuatnya semakin terdengar elegan dan menggoda.

Dengarkan title-track yang menjadi single pertama dari album terbaru Noel Gallagher’s High Flying Birds, Black Star Dancing, di bawah ini:

0 COMMENTS

Info Terkait