NOFX Persembahkan Lagu Tribute untuk Stephen Hawking

  • By: OGP
  • Senin, 26 March 2018
  • 1112 Views
  • 1 Likes
  • 3 Shares

Pasca seminggu kematian fisikawan kenamaan Stephen Hawking, unit punk rock NOFX resmi melepas single baru berjudul “There’s No ‘Too Soon’ If Time Is Relative” via Fat Wreck Chords di kanal YouTube. Lagu ini merupakan persembahan khusus mereka kepada sosok jenius tersebut.

Track “There’s No ‘Too Soon’ If Time Is Relative” telah lebih dulu direkam sebelum Hawking meninggal dunia pada 14 Maret kemarin. Grup veteran asal Los Angeles, AS itu merekam materi anyarnya pada 10 Februari lalu. Uniknya, judul lagu tersebut diambil dari kutipan buku best seller milik Hawking bertajuk A Brief History of Time (1988).

Stephen Hawking mangkat pada usia 76 tahun. Diduga kuat, penyebab meninggalnya pria jenius itu karena komplikasi penyakit sklerosis lateral amiotrofik (ALS) yang dideritanya selama bertahun-tahun. Ilmuwan asal Inggris ini  pernah mengisi suara dalam sejumlah rekaman. Salah satunya adalah lagu milik Pink Floyd berjudul “Keep Talking” di opus The Division Bell (1994).

Terakhir kali NOFX merilis album penuh adalah First Ditch Effort pada 2016. Selain mengonfirmasi single baru, NOFX juga tengah disibukkan dengan berbagai festival musik tahun ini. Salah satunya adalah rangkaian festival musik garapan mereka, Punk in Drublic, yang digelar pada 5 Mei sampai dengan 20 Mei mendatang di berbagai belahan kota di Amerika Serikat.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
154 views
supershow
668 views
supershow
569 views
superbuzz
5115 views

NOFX: Protes Lewat Pakaian

superbuzz
3755 views