Better Late Than Never Deep Purple Masuk Nominasi Rock and Roll Hall of Fame 2016

  • By: LS
  • Kamis, 15 October 2015
  • 2519 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Who’s excited to know the nominees for the 2016 Rock and Roll Hall of Fame? Lima belas musisi kini telah diumumkan sebagai kandidat yang siap dipilih oleh fans. Tentu saja, beberapa tahun terakhir mereka memberikan kesempatan kepada fans untuk memilih langsung siapa saja yang pantas untuk bertengger di Rock and Roll Hall of Fame.

Lima belas nama tersebut meliputi The Cars, Chic, Chicago, Cheap Trick, Janet Jackson, The J.B.’s, Chaka Khan, Los Lobos, Steve Miller, N.W.A, The Smith, The Spinners, Yes, serta Nine Inch Nails dan Deep Purple. Ini merupakan tahun kedua bagi Nine Inch Nails untuk masuk dalam daftar nominasi Rock and Roll Hall of Fame. Mereka tidak berhasil lolos karena tidak eligibel di tahun sebelumnya.

Dan adanya nama Deep Purple dalam nominasi merupakan sesuatu yang sangat menyegarkan. Seperti yang telah kita ketahui, nama Deep Purple telah memenuhi syarat lebih dari 15 tahun lamanya. Mereka pun mendapatkan dukungan keras dari komunitas musik hard rock untuk masuk dalam nominasi ini sejak saat itu. Mungkin kah 2016 menjadi tahun milik mereka? Let’s see.

Para musisi memenuhi syarat untuk masuk daftar nominasi Rock and Roll Hall of Fame 25 tahun setelah mereka merilis album pertama. Meskipun ketika mereka gagal pada tahun pertama masuk nominasi, mereka dapat melanjutkannya di tahun berikutnya.

Pengumuman penobatan Rock and Roll Hall of Fame 2016 dijadwalkan akan dirilis Desember tahun ini. Biasanya mereka memberikan tempat untuk lima sampai enam nominasi.

Kita masih bisa memberikan suara untuk musisi favorit lewat situs resmi Rock and Roll Hall of Fame.

Foto: praisecleveland.hellobeautiful.com, oktoberpromotion.com, zest.today

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
1097 views
superbuzz
4039 views