Noodle ‘Gorillaz’ Mengaku Membenci Lagu-Lagu Muse

  • By: NTP
  • Sabtu, 11 August 2018
  • 1968 Views
  • 1 Likes
  • 1 Shares

Gitaris dan personel terkecil Gorillaz, Noodle baru-baru ini mengaku bahwa ia menyukai Queen tapi membenci lagu-lagu Muse. Dalam wawancara dengan Clash, ia juga menjelaskan beberapa band dan musisi yang baru ia dengarkan selama bergabung di Gorillaz.

Pada wawancara tersebut Noodle menjabarkan album apa saja yang mengubah hidupnya. Ia menyebut beberapa album dan lagu seperti “Boris the Spider” dari The Who, “Oscillations” dari Silver Apples, Fear of Music (1979) dari Talking Heads, dan Ready to Die (1994) dari Notorious B.I.G.

Namun, ketika ditanya lagu atau album apa yang membuatnya marah, Noodle menjawab, “Apapun yang terdengar tidak tulus dan dimainkan dengan buruk. Atau lagu-lagu Muse.”

Menyambung pertanyaan tersebut, Noodle juga mengaku ingin memainkan dua lagu sekaligus di pemakamannya.

“Antara ‘Who Wants To Live Forever’ oleh Queen, atau ‘Requiem Mass in D Minor’ dari Mozart. Bolehkah saya memainkan keduanya? Saya menyukai dualitas antara kebahagiaan dan kesedihan yang mendefinisikan kita sebagai manusia, yang pertama mencerminkan hidup kita kemudian di kenangan yang kita tinggalkan untuk orang lain.”

“Orang-orang pernah menggelar upacara pemakaman setelah mereka mengira saya meninggal di video klip ‘El Manana’. Murdoc menyanyikan ‘See You On The Other Side’ dari Ozzy Osborne sambil menggunakan sayap berbahan kulit dan makeup tengkorak. Untung saya tidak hadir di acara itu,” ujar Noodle.

0 COMMENTS

Info Terkait