Norma Jean

Norma Jean Jelajahi Teritori Sound Anyar di Album Terbaru

  • By: NND
  • Rabu, 5 June 2019
  • 338 Views
  • 4 Likes
  • 0 Shares

Unit metal/post-hardcore Norma Jean akhirnya mengkonfirmasi kabar bahwa mereka tengag menggarap album terbaru setelah lebih dari dua tahun rehat menulis materi baru.

Kabar baiknya, sekarang mereka sudah membeberkan bagaimana kecenderungan sound materi-materi baru tersebut. Vokalis Cory Brandan baru-baru ini menyampaikan hal tersebut dalam wawancara podcast.

Brandan diundang menghadiri BREWtally Speaking Podcast untuk mengupas seputar album kedelapan dan yang terbaru dari Norma Jean. Dia menyatakann bahwa materi-materi terbaru mereka berada di wilayah dan teritori sound baru.

“(Polar Similar) adalah sebuah rekaman yang membuat kami merasa seperti menutup sebuah trilogi,” ucap Brandan.

“Dalam konteks seakan Meridional, Wrongdoers, lalu Polar Similar sebagai penutupnya. Jadi, melihatnya dalam skema sepeti menempatkan kita pada posisi kita sekarang. Dari situ, kami berpikir: bagaimana caranya untuk maju dan melepas sesuatu yang benar-benar berbeda, tanpa mengubah ciri khas dan identitas kita?

Melalui materi terbaru ini, rasanya bisa dikaji seperti ‘kami mulai dengan banyak pertanyaan’, dan ketika tiba di senjakala penggarapannya, kami terpukau dengan perasaan seperti ‘kita belum pernah mendengar Norma Jean yang seperti ini’,” lanjutnya menjelaskan.

“Album ini seperti sebuah area yang baru, dan saya cukup semangat untuk hal ini,” tutup Brandan.

Materi terbaru Norma Jean digarap selama beberapa bulan belakangan. Saat dirilis, album terbaru mereka akan menjadi kelanjutan diskografi mereka setelah rilisan tahun 2016 mereka, Polar Similar.

Norma Jean telah resmi menjadi pendukung untuk Fit For A King dalam tur musim panas mereka. Akankah mereka membawakan materi-materi terbaru pada panggung-panggung tersebut? Tunggu kabar selanjutnya hanya di SUPERMUSIC.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
66 views
superbuzz
81 views
superbuzz
106 views
superbuzz
93 views