Northlane Sebar Single Cadas Terbaru, ‘Vultures’

  • By: OGP
  • Minggu, 15 July 2018
  • 995 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Unit metalcore asal Australia, Northlane resmi melepas single baru bertajuk “Vultures”. Lagu ini merupakan salah satu materi di album mereka mendatang. Kendati masih merahasiakan judul dan jadwal perilisan album, tampaknya Northlane telah menyiapkan “Vultures” sebagai jembatan ke album baru nanti.

“Pesan utama di dalamnya adalah bahwa kita tak harus memenuhi ekspektasi seseorang atau hidup sesuai dengan gagasan seseorang tentang bagaimana hidup semestinya,” ungkap Marcus Bridge, sang vokalis dikutip melalui Loudersound.

“Ini berasal dari beberapa hal-hal penting yang dibangun selama beberapa tahun terakhir, yang muncul dari orang-orang yang mengharapkan sound apa yang seharusnya kami bentuk sebagai band sejak aku bergabung.”

“Banyak hal yang memberi kami perasaan ini untuk nantinya dibicarakan. Ini sangat penting untuk menjadi jujur pada dirimu sendiri dan tak membiarkan siapa pun untuk membentukmu dengan cara yang tak sesuai dengan kau inginkan.”

“Dengan hanya berbicara tentang subjek ini untuk saat ini, di mana aku melihat Northlane sebagai band kami sekarang, aku tak merasa seperti orang baru lagi. Rasanya seperti kami akhirnya menjadi diri kami sendiri dan itu semua terasa lebih natural,” pungkasnya.

Setahun lalu, Northlane baru saja melepas album studio keempat Mesmer. Kuintet asal Sydney tersebut kini beranggotakan Marcus Bridge (vokal), John Deiley (gitar), Alex Milovic (bass), Josh Smith (gitar), dan Nic Pettersen (drum). Di tahun 2015, Northlane menyabet penghargaan ARIA Music Awards untuk kategori ‘Best Hard Rock or Heavy Metal Album’

Dengarkan "Vultures" di bawah ini:

0 COMMENTS