Craig Owens

Nostalgia Craig Owens Bawakan Set Chiodos di Emo Nite

  • By: NND
  • Selasa, 30 July 2019
  • 232 Views
  • 1 Likes
  • 0 Shares

Meskipun Chiodos telah resmi membubarkan diri beberapa tahun silam, Craig Owens--frontman/vokalis dari band post-hardcore ini menggelar sebuah "comeback" spektakuler pada gelaran Emo Nite Los Angeles. beberapa waktu lalu.

Owens memainkan jajaran trek dari band terdahulunya yang diiringi orkestra dan penari balet dalam pesta besutan Emo Nite L.A. di Webster Hall, New York. Meski jauh dari kandang, Emo Nite L.A. dan Owens, berhasil menggarap acara yang meriah hingga tiketnya terjual habis.

Seusai acara, Emo Nite L.A. menggungah foto di Instagram dan menyampaikan kegembiraan mereka terkait gelaran pesta, terutama saat set spesial Owens dihidangkan ke penonton. Mereka juga menggungah sederet foto yang menampilkan orkestra megah saat sedang berlatih.

Saat pesta dibuka, penonton disuguhkan penampilan yang spektakuler, lengkap dengan formasi penari balet yang seakan menambah sentuhan "klasik" dari set istimewa Owens.

Namun, ini bukan pertama kalinya eks-vokalis Chiodos ini berkolaborasi dengan pihak luar dalam membawakan materi mereka. Owens sempat menggandeng Adventure Club dalam sebuah gelaran acara yang berlangsung di Los Angeles, tepatnya Hollywood Palladium.

Selama karirnya, Chiodos sempat merilis empat keping album sebelum akhirnya membubarkan diri tahun 2016. Owens sendiri, sebagai lead vocalist, tergabung dalam Chiodos sampai 2009, dan kemudian ia bergabung kembali di tahun 2012.

Rilisan album terakhir mereka adalah Devil, album keempat yang dirilis tahun 2014, dengan Owens kembali memegang kendali di balik microphone.

Sementara, figur di balik gelaran Emo Nite L.A. adalah sebuah kolektif yang digerakkan oleh tiga remaja asal Los Angeles, Amerika Serikat. Mereka adalah Morgan Freed, Babs Szabo, dan T.J. Petracca. Ketiganya membentuk Emo Nite L.A. dengan harapan dapat memutarkan lagu-lagu favorit mereka dalam format pesta.

Sekarang, Emo Nite L.A. telah menjadi sebuah entitas besar yang menginspirasi banyak gerakan lainnya untuk menggelar acara serupa, hingga di Indonesia sekalipun.

0 COMMENTS

Info Terkait

superbuzz
378 views
superbuzz
321 views
superbuzz
950 views
supershow
481 views